Chika Jessica Kerja dengan Andre Taulany, Sepi Job?

Chika Jessica
Sumber :
  • Instagram @chikajessica88

VIVA – Anak kedua presenter sekaligus komedian, Andre Taulany, Arkenzy Salmansyah Taulany atau akrab disapa Kenzy, ingin mengikuti jejak sang ayah. Kenzy ingin menjadi vokalis.

Belum Kepikiran Nikah, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Ghea Indrawari

Dalam obrolannya dengan sang ayah, Kenzy mengutarakan keinginannya untuk menjadi musisi. Maka untuk meningkatkan kemampuan vokalnya, Kenzy minta pada Andre untuk dicarikan guru vokal.

Bak gayung bersambut, komedian Dede Sunandar pun tak lama kemudian datang bersama Chika Jessica. Tak menyia-nyiakan kesempatan, Dede lantas menawarkan Chika Jessica untuk menjadi guru vokal Kenzy. 

Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

"Jadi gini Pak Aji (Andre). Saya tahu Kenzy ini kan suaranya kurang begitu bagus. Makanya saya bawa guru (vokal) nih Pak Aji," kata Dede Sunandar dalam konten video yang diunggah di Youtube TAULANY TV, dikutip VIVA, Senin 1 Februari 2021. 

Dengan dandanan rapi layaknya seorang guru atau pengajar, Chika kemudian memperkenalkan dirinya pada Andre dan Kenzy, sambil menunjukkan skill-nya berbicara dengan nada seriosa. 

Bukan Hanya Menyenangkan, Ini 5 Manfaat untuk Anak Saat Main di Playground

"Perkenalkan saya guru les vokal. Saya direkrut jauh-jauh lho dari Korea," kata wanita 32 tahun itu sambil bercanda. 

Andre bercerita, awalnya bapak tiga anak itu berniat memperkenalkan anaknya pada guru vokal ternama, Bertha. Namun akhirnya, dia mengurungkan niat karena sudah ada Chika Jessica. 

"Saya pengen ngenalin anak saya guru vokal yang top banget Mbak Bertha," ucap Andre.

"Ooo.. gitu. Nanti pokoknya saya akan bikin Kenzy seperti Limbad," kata Chika yang tak kunjung serius.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya