Wawan Juniarso Eks Dewa 19 Digugat Cerai Gara-gara COVID-19

Wawan Juniarso eks Dewa 19.
Sumber :
  • Instagram @wa2n_juniarso

VIVA – Wawan Juniarso eks drummer Dewa 19 digugat cerai sang istri, Inge Indrawati. Hal ini dikarenakan imbas pandemi COVID-19 ke perekonomian.

6 Musisi Ini Putuskan Hengkang dari Dewa 19, Alasan Once Mekel Paling Mengejutkan

Kabar ini juga dibenarkan oleh Deddy J Syamsuddin selaku kuasa hukum Wawan. Bahkan keduanya akan menggelar sidang perdana tanggal 9 Februari 2021 di Pengadilan Agama Tigaraksa.

Klik halaman selanjutnya untuk membaca lebih banyak.

Ello Jadi Vokalis Dewa 19, Wirda Mansur Ngaku Bukan Lulusan Oxford

"Iya, betul. Hari ini saya mendapat kuasa untuk mewakili bang Wawan. Jadi beliau digugat oleh istrinya dan rencana sidang perdana 9 Februari 2021 di PA Tigaraksa," kata Deddy dihubungi hari Selasa, 2 Februari 2021.

Deddy menjelaskan bahwa perceraian didasari adanya ketidakcocokan lagi. Padahal Wawan Juniarso dan Inge Indrawati sudah mengarungi bahtera rumah tangga selama 23 tahun.

Ello Sudah Siapkan Kejutan Bareng Dewa 19

Baca artikel ini sampai selesai untuk mengetahui berita selengkapnya.

"Bahwa klien saya tidak pernah menafkahi. Padahal bukti klien saya menafkahi ada. Cuma namanya kondisi pandemi semua serba problem dengan keuangan. Bahwa ini ujian di seluruh dunia terkena imbas COVID-19," ujar Deddy melanjutkan.

Deddy mengatakan bahwa Wawan Juniarso berusaha tegar dan pasrah.

"Intinya klien saya bagaimana rumah tangga ini bisa bertahan karena sudah 23 tahun menikah dan anak sudah tiga," ungkap Deddy.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya