Bulan Juli, Boy William Bakal Gelar Pernikahan

Boy William
Sumber :
  • Ist

VIVA – Boy William semringah ketika ditanya kapan akan menikahi Karen Vendela. Hsl ini terungkap ketika Ashanty menanyakan kabar bahagia tersebut lewat tayangan YouTube Keluarga Asix, The Hermansyah A6.

AS Tetap Berupaya Pulangkan Tentara Travis King dari Korea Utara

Istri Anang Hermansyah itu menanyakan kapan rencana hari bahagia itu bakal diselenggarakan. Boy pun akhirnya menjawab pertanyaan yang sudah banyak dinantikan tersebut.

Lantas seperti apa penuturan Boy William menjawab pertanyaan tersebut? simak ulasan selengkapnya berikut ini.

Juli 2023 jadi Bulan Terpanas yang Pernah Tercatat di Bumi

"Kamu katanya mau kawin?" tanya Ashanty.
"Iya, tahun ini. Amin, doain ya," jawab Boy.
"Bulan apa kamu?" tanya Ashanty lagi.
"Juli sih (2021), rencananya. Tahun ini, harusnya tahun lalu, 2020. Karena itu awal COVID," ungkap Boy.

Boy dan Karen memang mengundurkan waktu pernikahan mengingat adanya sejumlah peraturan di tengah pandemi. Boy juga sempat bingung.

Juli Jadi Bulan Terpanas Dalam Sejarah Sejak 120 Ribu Tahun

Boy juga menjelaskan kalau mereka akan menggelar pernikahan sederhana. Apalagi dia juga tak ingin ada kerumunan yang dapat menyebarluaskan COVID-19.

"Enggak besar sih acaranya, kecil aja kok," ucap Boy. Selain tak ingin boros untuk menggelar pernikahan mewah, Boy ingin uangnya untuk membangun rumahnya. Menurutnya hal itu lebih bernilai investasi.

"Lebih baik buat bangun rumah daripada pesta semalam, buat apa," katanya yang tengah membangun rumah di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara.

"Aku lagi bangun rumah di Gading Serpong. Tetap di sini (Indonesia) karena kita cari duitnya di sini. Keluar negeri ya jalan-jalan aja. Habis itu balik lagi ke sini," tutur Boy menjelaskan.

Seperti diketahui, Boy William telah menggelar proses lamaran pada bulan November 2019 lalu. Mereka sudah menjalin hubungan asmara sekitar beberapa tahun lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya