10 Bulan Nikah, Maell Lee Ajukan Cerai dan Sosok Istri Jadi Sorotan

Maell Lee dan Intan Ratna Juwita
Sumber :
  • Instagram @intanratnajuwitaa

VIVA – Kabar mengejutkan datang dari rumah tangga YouTuber Maell Lee. Maell Lee mengajukan permohonan cerai terhadap istrinya, Intan Ratna Juwita. Permohonan cerai itu diajukan Maell Lee ke Pengadilan Agama (PA) Pekanbaru, Riau.

Beda Sikap Ria Ricis dan Teuku Ryan Memperlakukan Orang Tua, Pantesan Susah Rujuk

Maell Lee memutuskan untuk bercerai dengan Intan Ratna Juwita, setelah menikah selama kurang lebih 10 bulan. Maell Lee dan Intan menikah pada bulan Maret 2020 lalu. Saat dihubungi awak media, kuasa hukum Maell Lee, Asep Ruhiat membenarkan kabar tersebut. 
“Iya, benar (Maell Lee layangkan permohonan cerai terhadap Intan). Sidang cerai Maell Lee dan Intan telah berlangsung. (Sekarang sudah memasuki) sidang kedua, kemarin itu," kata Asep.

Asep belum untuk menjelaskan alasan yang menyebabkan Maell Lee menggugat cerai Intan Ratna Juwita. Di sisi lain, Intan Ratna mengunggah curahan hatinya ke Instagram. 

Meski Teuku Ryan Upayakan Banyak Usaha Buat Rujuk, Ini yang Bikin Ria Ricis Mantap Cerai

Menemani dari nol hingga sukses tidak menjamin kebahagiaan & tidak menjamin dipertahankan hingga akhir hayat," tulisnya.

"Pernikahan tidak akan bertahan, Bila hanya salah satu yg berjuang mempertahankan,” tulis Intan sebagai caption dalam unggahannya tersebut.

Merinding, Beredar Gambar yang Diduga Penampakan Seorang Youtuber Cantik Swafoto dengan Setan

Intan Ratna Juwita 

Nama Intan Ratna Juwita, tiba-tiba menyeruak setelah dia mengunggah curhatan hatinya di media sosial Instagram. Lalu, siapa sih sosok Intan Ratna Juwita hingga kehidupan rumah tangganya begitu disorot publik? Lanjutkan membaca untuk mengetahui profil wanita seksi ini. 

Dihimpun VIVA dari berbagai sumber, Intan Ratna Juwita dikenal sebagai penyanyi dangdut. Selama berkarier di dunia musik, Intan sudah pernah merilis lagu dangdut berjudul Dag Dig Dug Dor

Selain menjadi penyanyi, Intan juga mengikuti jejak Maell Lee dengan menjadi Youtuber. Channel YouTube dengan nama Intan Ratna Juwita itu, sudah berhasil mengumpulkan 332 ribu subscribers, yang diisi dengan konten seputar tips olahraga, aktivitas keseharian, hingga video yang membahas konten dewasa. 

Terkait hubungannya dengan Maell Lee, Intan Ratna Juwita mulai berpacaran dengan Youtuber berjargon Bukan Kaleng Kaleng itu pada 2018. Keduanya kemudian bertunangan di tahun 2019. Lalu, memutuskan menikah pada 30 Maret 2020. 

Maell Lee mengajukan permohonan cerai terhadap Intan Ratna Juwita pada 8 Januari 2021. Namun, hingga kini masih belum diketahui alasan Youtuber itu menjatuhkan talak pada Intan Ratna Juwita.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya