Dekat dengan Tukul Arwana, Pose Seksi Meggy Diaz Jadi Sorotan

Meggy Diaz
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA – Masih ingat dengan Meggy Diaz? Pedangdut yang bernama lengkap Meggy Diastawati itu sempat jadi sorotan ketika dekat dengan komedian Tukul Arawana. Kabar kedekatannya dengan Tukul baru-baru ini kembali menyeruak hingga Meggy kembali disorot dan jadi trending topic di jagat maya. 

Lawakan Komeng Disebut Rendahkan Perempuan, Ardhito Pramono Ditangkap

Wanita kelahiran 25 Mei itu memulai karier di dunia musik sejak tahun 2006 silam. Tak pernah menyerah menapaki karier di dunia entertainment, hingga saat ini Meggy telah memiliki dua album yaitu Merah Madu dan Meggy Diaz Hati yang Lemah yang berada di bawah naungan Maheswara Record.

Nama Meggy Diaz, hari ini jadi trending di ranah Twitter. Meggy Diaz adalah wanita yang memang santer dikabarkan dekat dengan Tukul Arwana. Kedekatan mereka bahkan sudah terjalin sejak 2013 lalu. Selengkapnya baca di halaman berikut.

Sambil Menangis Lesti Kejora Doakan Tukul Sehat: Cucunya Udah Lahir

Sempat pula digosipnya, keduanya sudah menikah siri. Semenjak dekat dengan Tukul, nama Meggy makin dikenal, dan seiring berjalannya waktu, kemampuan Meggy Diaz di dunia entertainment pun semakin meningkat.

Setelahnya, ia mencoba peruntungan di dunia peran ketika terlibat di sinetron Tendangan Si Madun. Tak cuma profil yang jadi sorotan, Meggy yang kerap tampil mempesona, potretnya juga sering diperbincangkan. Penasaran seperti apa potret Meggy Diaz? Tak jarang, Meggy pun berpenampilan seksi. Berikut deretan potret Meggy Diaz. 

Alhamdulillah, Kondisi Tukul Arwana Terus Membaik
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya