Viral, Hamish Daud Pungut Sampah di Minimarket Bikin Warganet Syok

Hamish Daud.
Sumber :
  • Instagram.com/hamishdw

VIVA – Suami Raisa Andriana, Hamish Daud mendadak jadi sorotan. Hamish yang dikenal sebagai salah satu artis pecinta lingkungan sering terlibat dalam berbagai aksi sosial juga aksi yang berhubungan dengan lingkungan.

Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

Baru-baru ini, videonya viral. Meski tampan dan merupakan sosok terkenal Hamish tampak tak malu memungut sampah plastik di sebuah minimarket. Aksinya ini pun direkam seseorang tak dikenal dan menjadi viral. 

Video Hamish sedang memungut sampah menjadi viral dan sempat diunggah di akun gosip Lambe Turah, Selasa 16 Februrai 2021. Dari video yang diunggah di laman tersebut, diperlihatkan Hamish santai memungut sampah menggunakan sandal jepit, kemeja hitam dengan celana pendek warna senada. Ia juga tampak mengenakan masker hitam. Seperti apa videonya? Simak di halaman berikut.

Ernando Ari Viral di Korea Selatan karena Joged Mengejek Lawan

Sang perekam video tak menyadari bahwa yang direkamnya itu adalah seorang artis terkenal. Saat menegaskan wajahnya, sang perekam video mengaku syok, wajah pria pemungut sampah itu begitu tampan.

Top Trending: Hal yang Terjadi Jika Indonesia Tak Dijajah hingga Tawuran Brutal Antar Pelajar

"Cakep banget, ya ampun mas meleleh aku tuh, cakep banget ternyata, mirip artis." tulis sang perekam video. warganet yang melihat video itu geregetan, lantaran sang perekam video tak tahu bahwa pria pemungut sampah itu adalah Hamish Daud. Lalu bagaimana tanggapan Hamish Daud saat videonya memungut sampah viral? Simak lagi di halaman berikutnya.

Mengetahui videonya viral saat memungut sampah di minimarket, Hamish Daud langsung membuat postingan di akun instagram miliknya. Hamish mengaku, banyak dikirimi pesan lewat DM di Instagram. 

"Hari ini banyak yang DM nanyain tentang video aku ngambil botol plastik bekas, - yeah it's me. Just a habit i guess lol. Menjaga lingkungan dengan bantu menggumpulkan sampah plastik buatku sama halnya seperti biasain olahraga di rumah, jadi kebiasaan. Gak ada salahnya kan, membantu jaga lingkungan. Kenapa nggak?" tulisnya pada Selasa 16 Februari 2021. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya