Reaksi Kiky Saputri Tahu Kalau Mantan Pacarnya Gay

Kiky Saputri
Sumber :
  • Instagram/kikysaputrii

VIVA – Kiky Saputri berbagi sebuah kisah hidupnya dengan Boy William. Komika wanita yang tengah ngetop tersebut mengenang kisah cintanya dengan seorang pria.

Selamat! Mpok Alpa Umumkan Hamil di Usia 37 Tahun

Namun siapa sangka kalau mantan kekasihnya itu adalah seorang gay. Kiki kecewa dan menyesal karena sudah sangat mencintai sang mantan pacar.

Terlebih lagi orang tuanya juga mengetahui hubungan Kiky dengan mantan kekasih. Kiky mengaku kalau ibunya menangis ketika tahu mantan kekasih putrinya adalah penyuka sesama jenis.

10 Aktor BL Thailand yang Mencuri Hati Penggemar: Aslinya Bukan Gay?

Momen ini terlihat dalam kanak YouTube Boy William berjudul “Exclusive! 'Gue Simpenan Pejabat' Kiky Saputri Buka Suara - #5MenitAja” yang tayang pada 21 Februari 2021.

Awalnya Boy bertanya apa penyesalan terbesar dalam hidup Kiky. “Itu (penyesalan terakhir) pas kemarin mantanku gay,” jawab Kiky.

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

Saat itu gadis bernama lengkap Rizhky Nurasly Saputri itu tengah galau karena gagal menikah pada tahun 2017 lalu.

“Akhirnya aku pertama kali move on, buka hati pada seorang laki-laki kayaknya tiga tahun sudah cukup lah waktu aku rehat, terus dia juga meyakinkan, terus dia juga dekat sama orangtua aku. Akhirnya, aku berikan kepercayaan. Eh, ternyata dia belok,” tutur Kiky menjelaskan.

Tak lama kemudian ada beberapa pesan yang dikirimkan lewat instagram mengenai kekasihnya. Ada yang mengatakan bahwa Kiky berpacaran dengan seorang penyuka sesama jenis.

“Ada banyak yang ngasih tahu karena pas Imperfect itu booming, banyak yang terkesan dengan sosok Netty dan aku baru update-update sama cowok ini (mantan pacar) dan banyak yang ngasih tahu. Banyak yang kasihan pada akhirnya, dikirimin lah foto-foto, info-info tentang dia sama cowoknya,” kata Kiky.

Kiky pun merasa sangat kesal karena sang mantan kekasih hanya memanfaatkan kepopulerannya.

“Wah itu (perasaan) hancur banget sih. Karena akhirnya pertama kali aku kasih kepercayaan lagi, ah dihancurin lagi dan aku sebelnya karena dia enggak jujur aja. Kalau dia jujur, misalnya atau mungkin dia mau gimmick, mau pansos, mau apa, aku sih ayo-ayo aja. ‘Ki, gimmick, yuk!’ Ayo, orang dia ganteng, kan. Tapi ternyata dia lebih memilih berbohong,” ucap Kiky.

Ibunda pun Kiky menangis saat mengetahui hal tersebut, lantaran kasihan melihat Kiky. Kiky pun saat itu sangat mencintai sang mantan kekasihnya tersebut.

"Ngecewainnya ke orangtuaku sih. Mamaku sampai nangis banget soalnya. Sayang banget lah,” tutur Kiki.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya