Deretan Rumah Tangga Artis yang Ditimpa Isu Perselingkuhan

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.
Sumber :
  • Instagram @raffinagita1717

VIVA – Dunia hiburan Tanah Air selalu dipenuhi oleh berbagai macam berita menghebohkan. Salah satu isu atau berita panas terkait dunia hiburan Tanah Air, adalah berita mengenai keluarga artis yang ditimpa dengan isu perselingkuhan

Ibunda Salshabilla Adriani Bantah Soal Rumor Perselingkuhan Anaknya dengan Rizky Nazar

Lantas, artis siapa sajakah yang kehidupan rumah tangganya ditimpa isu perselingkuhan? simak artikel ini selengkapnya.

Mencuatnya kabar perselingkuhan pun seolah sudah kerap diketahui terjadi di rumah tangga para selebritis. Berikut deretan tangga selebriti Tanah Air yang sempat diterpa gosip perselingkuhan:

Rizky Nazar Diisukan Selingkuh, Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

1. Nindy Ayunda

Nindy Ayunda dan Askara Harsono.

Photo :
  • Instagram
Hubungannya Diduga Retak karena Orang Ketiga, Begini Kata Syifa Hadju Soal Perselingkuhan

Kehidupan rumah tangga penyanyi Nindy Ayunda dan sang suami, Askara Parasady Harsono, belum lama ini ramai diperbincangkan. Kehidupan rumah tangga keduanya diperbincangkan salah satunya disebabkan oleh adanya isu perselingkuhan.

Menurut Nindy, Askara telah berselingkuh sejak tahun 2015, dan baru ketahuan di tahun 2018. Nindy juga menjelaskan bahwa Askara telah berselingkuh dengan lebih dari satu wanita.

Bahkan, Nindy mengaku ada selingkuhan Askara yang ia kenal. Saat ini, Nindy telah menggugat cerai Askara di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

2. Rachel Vennya dan Niko Al Hakim

Rachel Vennya

Photo :
  • Instagram

Selebgram ternama Rachel Vennya telah resmi bercerai dari sang suami, Niko Al Hakim atau yang lebih dikenal dengan nama Okin.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, kehidupan rumah tangga Rachel dan Okin sempat ditimpa isu perselingkuhan. Ya, Okin diisukan telah berselingkuh. Namun hingga saat ini, kabar tersebut tidak terbukti kebenarannya.

3. Ayus Sabyan

Ririe Fairus, istri Ayus keyboardis Sabyan Gambus

Photo :
  • IG Ririe Fairus

Isu perselingkuhan antara Ayus Sabyan dan
hingga saat ini masih ramai diperbincangkan. Ayus diketahui telah memiliki seorang istri bernama Ririe Fairus, namun Ayus diisukan telah berselingkuh dengan Nissa Sabyan.

Bahkan, Ayus dan Nissa dikabarkan telah menjalin hubungan asmara selama 2 tahun. Saat ini, Ririe Fairus sudah menggugat cerai Ayus di Pengadilan Agama Jakarta Utara.

4. Lucky Perdana

Lucky Perdana dan Veronica.

Photo :
  • Instagram @_veronicaperdana

Beberapa waktu yang lalu, nama artis Lidi Brugman sempat menghebohkan jagat maya lantaran dianggap sebagai orang ketiga dalam rumah tangga aktor Lucky Perdana dengan Veronica. 

Namun tampaknya, kabar tersebut tidak terbukti kebenarannya. Saat ini, Lucky diketahui sudah bercerai dengan Veronica. Kemudian, Lucky juga tampaknya sudah menikah dengan Lidi Brugman, saat ini Lucky dan Lidi sudah dikaruniai satu orang anak.

5. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Photo :
  • Instagram @raffinagita1717

Beberapa tahun yang lalu, kehidupan rumah tangga Raffi Ahmad dengan Nagita Slavina sempat ditimpa isu perselingkuhan. Pada saat itu, Raffi disebut-sebut telah berselingkuh dengan pedangdut Ayu Ting Ting.

Hingga saat ini, kabar perselingkuhan tersebut tidak terbukti kebenarannya. Saat ini, kehidupan rumah tangga Raffi dan Nagita tampak semakin harmonis dan bahagia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya