Heboh Status WA Nissa Sabyan Usai Dituduh Pelakor: Ujian Pasti Berlalu

Nissa Sabyan.
Sumber :
  • Instagram.com/nissa_sabyan

VIVA – Sejak isu perselingkuhan dengan Ayus Sabyan merebak beberapa minggu lalu, Nissa Sabyan hingga kini masih belum memberikan klarifikasi apapun. Pernyataan dari pihak Nissa hanya keluar dari sang ayah, Komar.

Hubungan dengan Rizky Nazar Diduga Retak Lantaran Orang Ketiga, Instagram Syifa Hadju Diserbu

Komar menyebut bahwa Nissa bersumpah bahwa dia tidak menjadi pelakor seperti yang banyak diberitakan. Namun, bola liar rumor asmara terlarang keduanya tak jua berhenti bergulir.

Terakhir, keluarga Ayus mengaku bahwa mereka pernah menyidang kedua belah pihak tapi Ayus kukuh memilih bersama Nissa. Kini, tangkapan layar diduga status WhatsApp (WA) Nissa Sabyan usai disebut pelakor ramai beredar di media sosial.

Kemenag Bekali Pelatihan Guru dan Pengawasan RA untuk Cegah Stunting Melalui PAUD HI

Berikut informasi selengkapnya.

Salah satu akun Instagram yang mengunggah beberapa tangkapan layar statu WA Nissa adalah @dramakuin. Dari beberapa status itu, sebagian besar menyinggung soal ujian hidup.

IPK 2,77 dan Lulusan ITB, Ridwan Kamil: Saya Pasti Enggak Bisa Kerja di KAI, tapi Buktinya...

"Bismillah. Tak akan kehilangan arah, selama tau kapan dan sesering apa kita menghamparkan sajadah," demikian bunyi status yang diunggah Nissa.

"Jangan mengeluh dan putus asa dalam menjalani ujian yg belum berakhir, meski bentuk ujiannya masih sama, ujian pasti berlalu, pasti ada hikmah. Ujian kita bisa jadi pelajaran untuk orang lain. Maka jalani dengan penuh ketaatan dan keikhlasan agar bisa menjadi contoh dan bukti bahwa apapun ujiannya, bersama Allah semua akan baik-baik saja," bunyi status lainnya.

Tentu saja, tulisan itu ramai mendapat tanggapan dari warganet. Sebagian besar masih menyalahkan Nissa karena menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Ayus.

"Masalah di bikin sendiri, anggepannya ujian dari Allah. Kan konyol," tulis seorang warganet.

"Seakan akan dia yg tersakiti wkwkwk. Padahal jelas2 ada banyak hati dan masa depan yg dia patahkan," tulis warganet lain.

"Playing victim," kata yang lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya