Daus Mini Dikabarkan Sakit Sampai Tidak Bisa Bicara?

Daus Mini
Sumber :
  • IG @dausminiasli

VIVA – Komedian Daus Mini diketahui tengah berseteru dengan sang mantan istri, Yunita Lestari. Hal ini bermula dari keinginan Daus Mini untuk melakukan Tes DNA terhadap sang putra. 

Parto Patrio Terbaring Lemah di RS Usai Operasi, Istri: Patah Hati Aku

Di tengah perseteruan diantara keduanya, Daus Mini dikabarkan tengah sakit. Hal ini diungkapkan oleh pengacara Daus Mini, Achong Latif. 

"Secara fisik saya tidak tau karena memang Daus ini belum bisa bicara dengan kita setelah kemarin karena Daus ini keadaannya lagi sakit," kata Achong seperti dikutip dari salah satu tayangan YouTube. 

Eko Patrio Ungkap Sakit yang Diidap Parto Hingga Harus Dioperasi

Achong juga menyebut kondisi Daus Mini saat jauh lebih drop dibandingkan sebelumnya. Daus Mini bahkan dikabarkan sudah tidak bisa berbicara.

"Keadannya mungkin lebih drop dari sebelumnya kemarin masih bisa bicara semalam ini sudah tidak bisa bicara karena drop," ujar Achong. 

Istri Ungkap Kondisi Terkini Parto Patrio Usai Jalani Operasi

Meski dalam keadaan yang tengah drop, diakui Achong, Daus Mini memilih untuk tidak dibawa ke rumah sakit. Hal ini lantaran protokol kesehatan di rumah sakit yang lebih ketat karena pandemi COVID-19 Saat ini kata Achong, Daus Mini lebih memilih untuk berisitirahat di kediaman sang mertua

"Dibawa ke rumah sakit juga enggak mau alasannya takut sekarang proses swab segala macem belum siap makanya keluarga lebih baik memutuskan untuk dibawa istirahat dulu mudah-mudahan kita doakan agar sembuh," ujar Achong. 

Achong melanjutkan, alasan Daus memilih untuk pindah ke rumah mertua lantaran kondisi rumah mertua Daus yang lebih ramai. Sehingga diharapkan dapat membantu proses kesembuhan Daus lebih cepat. 

"Gak tau cuman memang karena sendiri takut dipindahin takut apa makanya dipindah di situ kan di rumahnya kondisinya cuman berdua paling yang kerja di sana kalau di rumah mertuanya ini lebih ramai ada saudara lainnya lebih enak pikirannya lebih fresh, bercanda gitu," ujar dia. 

Di sisi lain, Achong juga belum tau secara pasti apakah sakit yang diderita oleh Daus Mini ada kaitannya dengan pelaporan sang mantan istri, Yuni ke KPAI. 

"Tidak tau terganggu atau tidaknya karena dia belum bicara dia lebih tidur, kita susah ngebedain sakitnya dari situ," ujar Achong. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya