Rafathar Bikin Sedih Nagita Slavina, Ini Reaksi Raffi Ahmad

Rafathar Malik Ahmad.
Sumber :
  • Instagram @raffinagita1717

VIVA – Pasangan suami istri Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, menikah pada tahun 2014 lalu. Kemudian, keduanya dikaruniai satu orang anak laki-laki yang diberi nama Rafathar Malik Ahmad. Rafathar lahir pada tanggal 15 Agustus 2015, saat ini ia berusia 5 tahun.

Rizky Nazar Diisukan Selingkuh, Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Semakin hari, Rafathar tumbuh menjadi anak yang pintar dan tampan. Tingkah lucunya selalu menarik perhatian warganet. Terbaru adalah, Rafathar mencuri perhatian karena kelucuannya saat menjawab pertanyaan warganet.

Aksi Rafathar saat menjawab pertanyaan warganet tersebut diabadikan dalam sebuah konten video yang diunggah ke channel YouTube RANS Entertainment. Pertanyaan dari warganet itu ditanyakan langsung oleh Nagita kepada Rafathar.

Bukan dari Palestina, Merry Asisten Raffi Ahmad Ungkap Asal-usul Bayi Lily di Keluarga Andara

“Pilih mie kuah atau mie goreng?,” kata Nagita kepada Rafathar, saat membacakan pertanyaan dari warganet dikutip VIVA, Selasa 9 Maret 2021.

“Goreng. Mie goreng,” jawab Rafathar.

Nagita Slavina Dikritik karena Beri Makanan dan Minuman Bekas ke Pengasuh, Begini Reaksi Rafathar

Jawaban Rafathar itu membuat Nagita merasa kaget, karena ternyata saat ini Rafahar sudah tidak cadel lagi dan sudah bisa mengucapkan hurup R dengan jelas. Rafathar juga sudah bisa menyebutkan namanya sendiri dengan jelas dan tidak cadel.

“Hah, Alhamdulillah Aa. Hah, yah bukan anak kecil lagi dong anak gua. Gua jadi melow, bukan bayi lagi,” kata Nagita Slavina.

Lalu kemudian, tingkah lucu Rafathar tersebut langsung menarik perhatian sang ayah. Raffi tampak mendatangi Rafathar dan Nagita.

Raffi mengatakan bahwa saat ini, Rafathar sudah bukan bayi lagi. Nagita juga mengaku merasa sedih.

“Sudah bisa ngomong R, aku sedih,” kata Nagita. “Aa sudah gak bayi lagi,” kata Raffi menambahkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya