Deddy Corbuzier Sebut Kaya Bukan yang Utama, Uus Protes

Komika Uus
Sumber :
  • instagram.com/uus__

VIVA – Rizky Firdaus Wijaksana atau lebih dikenal dengan nama Uus, melayangkan protes pada presenter, Deddy Corbuzier. Hal itu lantaran Deddy mengatakan bahwa kaya bukanlah yang utama.

Mau Kaya di Usia Muda? Ini Tips Jitu untuk Milenial dan Gen Z

Hal ini berawal dari kicauan pemilik akun @hrdbacot, yang mengunggah foto Deddy Corbuzier di Twitter. Akun tersebut kemudian menanyakan kebenaran terkait kabar Deddy yang disebut-sebut sebagai direktur sebuah bank. 

"Cotizen, udah liat belom om botak jadi direktur bank. Valid nggak nih infonya? Kalau memang benar, enak ya sekarang. Terkenal bisa jadi direktur," tulis akun tersebut dikutip VIVA, Kamis 11 Maret 2021. 

Terpopuler: Kaya atau Miskin Bisa Dilihat dari Wajah, Efek Samping Minum Susu saat Perut Kosong

Akun @dimasadrii, turut menanggapi cuitan @hrdbacot. Dalam komentarnya, dia meragukan kebenaran bapak satu anak itu sebagai direktur bank.

"Duh om Corbuzier, katanya anak psikologi, kok jadi direktur bank? Emang ngerti rasanya deg-degan lihat grafik saham nggak ijo-ijo padahal udah sampai ngutang? Niat pengin kaya, eh masih miskin aja," kata akun itu.

Riset: Kaya atau Miskin Ternyata Bisa Dilihat dari Wajah

Deddy Corbuzier akhirnya menanggapi cuitan tersebut. Mantan suami Kalina Oktarani itu turut menegaskan bahwa kaya bukanlah yang utama.

"Ini nih masalahnya. Pengin kaya tapi instan. Cashflow masih seret, tapi ngarep return saham ala sultan. Dengerin gue: Kaya itu Bukan yang Utama," tegas Deddy.

Rupanya, komentar Deddy turut mengundang reaksi komika Uus. Melalui akun Instagram pribadi, pria 30 tahun itu mengunggah video untuk menyanggah pernyataan temannya tersebut.

"Teruntuk Deddy Corbuzier temanku, gue sangat tidak setuju ketika lo punya statement 'kaya bukan yang utama'. Heh, Anda tidak melihat realita yang ada," kata Uus dalam video yang diunggah di Instagram @uusbiasaaja

Mencoba menggambarkan realita yang ada, menurut Uus, banyak sekali pegawai kantoran yang siang-siang rela nongkrong di kafe mahal supaya bisa mengikuti bosnya. Belum lagi, orang-orang yang gagal cintanya gegara kalah saing dengan yang lebih kaya. 

"Jadi, kalo lu bilang kaya bukan yang utama, kayaknya lo salah besar untuk beberapa masyarakat kita. Karena semua berusaha untuk jadi kaya," tegas Uus. 

Menurut Uus, Deddy melontarkan kata-kata tersebut, karena ayah dari Azka Corbuzier itu memang sudah kaya. Dalam videonya, Uus turut mengingatkan Deddy bahwa dia juga pernah membuat video motivasi untuk menjadi kaya. 

"Lo ngomong gitu, (karena) lo udah kaya. Lo tau nggak sebelum podcast, lo udah bikin video, bikin motivasi biar kaya," terang Uus.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya