Terpopuler: Kaya atau Miskin Bisa Dilihat dari Wajah, Efek Samping Minum Susu saat Perut Kosong

Bentuk wajah menggambarkan kaya atau miskin.
Sumber :
  • New York Post.

VIVA Lifestyle – Hasil riset yang menunjukkan bahwa kaya atau miskin seseorang bisa dilihat dari wajahnya, sukses menyita perhatian pembaca. Berita mengenai ini pun langsung melejit di deretan terpopuler, khususnya Lifestyle VIVA

Denny Sumargo Gak Setuju Soal Ejekan Aura Magrib, Fuji: Aku Tahu Aku Cantik

Ramalan zodiak, manfaat hubungan seks setelah bertengkar, hingga efek samping minum susu sapi di pagi hari saat perut kosong juga tak kalah dilirik netizen. Mau tahu berita lengkapnya?

Berikut daftar berita terpopuler di kanal Lifestyle VIVA, edisi Minggu 18 Februari 2024. 

Penampilan Sekarang Beda Banget, Kiky Saputri dan Zsa Zsa Bongkar Rahasia Makin Glowing

Riset: Kaya atau Miskin Ternyata Bisa Dilihat dari Wajah

Ilustrasi wanita/rambut

Photo :
  • Freepik/cookie_studio
5 Tips Pilih Camilan Sehat Buat Anak, Jangan Cuma Lezat Bun!

Sebuah studi dari Universitas Glasgow yang diterbitkan dalam APA Journal of Experimental Psychology, melakukan survei mengenai apa yang membuat seseorang terlihat kaya, berdasarkan penilaian dangkal. 

Penelitian yang dilakukan terhadap partisipan kulit putih dari budaya Barat ini menentukan fitur wajah seperti apa yang dikaitkan dengan status sosial tinggi atau rendah, berdasarkan persepsi masyarakat.

Baca selengkapnya di sini

Ramalan Zodiak Minggu 18 Februari 2024, Cancer: Jaga Kepercayaan Pasangan

Ilustrasi zodiak

Photo :
  • Pixabay

Ramalan zodiak Minggu, 18 Februari 2024. Gemini, ajak pasangan kamu pada petualangan baru. Jaga kepercayaan pasangan kamu Cancer. Libra, dengarkan sudut pandang pasangan kamu yang berbeda. Pisces, jangan terlalu membebani diri sendiri. Yuk baca ramalan zodiak selengkapnya hari ini, yang dilansir dari mensxp.

Baca selengkapnya di sini

4 Manfaat Berhubungan Seks Setelah Pertengkaran, Ternyata Bisa Bantu Baikan dengan Pasangan

Ilustrasi bercinta/ciuman.

Photo :
  • Freepik/freepik

Pertengkaran menjadi hal yang lumrah terjadi dalam hubungan setiap orang. Ketika sepasang kekasih maupun suami istri bertengkar, biasanya mood menjadi tidak karuan hingga menyebabkan kerenggangan dalam hubungan. Tetapi jika melihat berbagai film barat yang terkenal, momen tegang setelah pertengkaran itu biasanya memberikan rasa keintiman tersendiri bagi pasangan.

Ada istilah makeup seks yang digunakan untuk menyebut kondisi di mana pasangan justru bergairah setelah pertengkaran. Mereka mulai bercumbu dan pergi ke kamar untuk melakukan hubungan intim usai bersitegang. Ini adalah cara bagi pasangan untuk melepas lelah setelah pertengkaran sengit.

Baca selengkapnya di sini

Minum Susu Sapi di Pagi Hari saat Perut Kosong, Timbulkan 7 Efek Samping Berbahaya Ini

Ilustrasi susu.

Photo :
  • Freepik

Dipenuhi dengan nutrisi penting, seperti kalsium, protein dan berbagai vitamin, susu sapi adalah sumber nutrisi yang kuat. Kalsiumnya membantu memperkuat tulang dan gigi, sementara kandungan proteinnya dapat membantu pertumbuhan dan perbaikan otot. 

Selain itu, susu sapi juga dikemas dengan beberapa vitamin, seperti vitamin D dan B12, yang mampu meningkatkan penyerapan kalsium serta menjaga kesehatan fungsi saraf dan produksi sel darah merah. Tapi pertanyaannya, bolehkah mengonsumsi susu sapi di pagi hari saat perut kosong?

Baca selengkapnya di sini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya