Pijatan dan Stimulasi Kulit, Kunci untuk Kesehatan dan Kecantikan Optimal

Ilustrasi tubuh
Sumber :
  • Pixabay/Unsplash

VIVA Lifestyle – Tren global dalam kebutuhan solusi untuk perawatan kecantikan kulit dan kesehatan terintegrasi semakin meningkat. Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, pijatan dan stimulasi kulit telah menjadi metode yang efektif dalam mendapatkan manfaat ganda. Nu Skin, sebagai pemimpin dalam industri kecantikan, memperkenalkan ageLOC WellSpa iO, sebuah perangkat terbaru yang menggabungkan teknologi terkini untuk perawatan kecantikan dan kesehatan kulit.

Kesehatan Makin Memburuk, Istana Buckingham Perbarui Rencana Pemakaman Raja Charles III

Shita Laksmita, General Manager Nu Skin Indonesia, menjelaskan bahwa ageLOC WellSpa iO merupakan perangkat integrated wellness & beauty yang dirancang untuk membantu tubuh dalam memperbaiki, merevitalisasi, dan memulihkan diri dari dampak gaya hidup aktif. Scroll lebih lanjut ya.

Alat ini memanfaatkan aplikasi Nu Skin Vera yang memungkinkan pengguna untuk mempersonalisasi pengalaman mereka melalui tutorial terpandu, wawasan data langsung, dan pelacakan penggunaan. Dengan skor iO yang dipersonalisasi, pengguna dapat tetap termotivasi dalam perjalanan kecantikan dan kesehatan kulit mereka.

5 Manfaat Luar Biasa Alpukat untuk Kesehatan Kulit Wajah, Bisa Cegah Penuaan Dini

“Melalui penggunaan aplikasi Nu Skin Vera, pengguna dapat mempersonalisasi pengalaman ageLOC WellSpa iO dengan tutorial terpandu, wawasan data langsung, dan pelacakan penggunaan untuk membantu melihat hasil dari waktu ke waktu, serta skor iO yang dipersonalisasi untuk membantu tetap termotivasi,” kata Shinta.

Ramalan Zodiak Jumat 26 April 2024: Taurus Harus Waspada dengan Rekan Kerja, Leo Kena Tekanan Mental

Teknologi terkini yang digunakan dalam ageLOC WellSpa iO adalah arus mikro adaptif yang terus beradaptasi lebih dari 80 kali per detik dengan konduktivitas kulit. Hal ini memberikan pengalaman optimal dan nyaman selama setiap sesi penggunaan. Node logam perangkat, yang saat ini dalam proses paten, dirancang untuk memberikan pijatan halus dan nyaman serta berkontribusi pada stimulasi dan sirkulasi kulit. Didesain khusus untuk penggunaan pada kaki, paha, lengan, dan perut, node ini mengikuti kontur tubuh dan meluncur dengan mulus di atas kulit, membantu tubuh yang lelah untuk merasa rileks.

Tidak hanya ageLOC WellSpa iO, Nu Skin juga menyediakan produk pendamping seperti ageLOC Body Serum dan ageLOC Body Activating Gel. AgeLOC Body Serum membantu menargetkan kontur yang terlihat, mengurangi tampilan selulit, meningkatkan kecerahan kulit, dan memberikan penampilan yang lebih muda. Sementara ageLOC Body Activating Gel, dengan formulanya yang menyegarkan, membantu menyamarkan dan menghaluskan penampakan selulit.

Peluncuran ageLOC WellSpa iO

Photo :
  • ist

Shita menekankan bahwa ageLOC WellSpa iO tidak hanya fokus pada aspek kecantikan, tetapi juga mendukung kesehatan tubuh secara keseluruhan. Dengan membantu merestorasi otot-otot, perangkat ini memberikan performa yang lebih baik, membuat tubuh terasa segar, dan siap untuk beraktivitas.

Lanny Sutiarto, Circle of Excellence II & Team Elite Nu Skin, yang juga merupakan pionir leader dalam membangun bisnis di Nu Skin Indonesia, menyoroti bahwa ageLOC WellSpa iO tidak hanya menangani masalah kecantikan konvensional seperti selulit, tetapi juga memberikan pijatan lembut yang berkontribusi pada stimulasi dan sirkulasi kulit. Dengan manfaatnya yang luas, ageLOC WellSpa iO dapat digunakan oleh mereka yang duduk dalam jangka waktu lama atau sedang memulihkan diri setelah berolahraga. Perangkat ini membantu proses alami tubuh untuk detoksifikasi dan meningkatkan sirkulasi.

Manfaat ageLOC WellSpa iO tidak hanya terbatas pada penampilan kulit, tetapi juga mencakup dukungan terhadap proses alami tubuh untuk meningkatkan pembersihan melalui pijatan. Selain itu, perangkat ini membantu meratakan warna kulit, meningkatkan kecerahan, mengencangkan, menutrisi, menghidrasi, dan menghaluskan kulit agar tampak lebih muda. Dengan memberikan pijatan sebelum latihan fisik, ageLOC WellSpa iO juga membantu otot terasa segar dan siap untuk beraktivitas. Dalam konteks ini, perangkat ini juga dapat meredakan ketegangan otot dan mendorong relaksasi setelah latihan atau aktivitas fisik, serta meningkatkan mobilitas tubuh melalui pijatan. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya