Hubungan Kaesang-Felicia yang Sebenarnya, Pria Korea Hina Indonesia

Felicia Tissue bersama Kaesang Pangarep
Sumber :
  • IG feliciatissuee

VIVA – Kandasnya hubungan asmara dua sejoli Kaesang Panagarep dan Felicia Tissue masih menjadi berita Showbiz terpopuler sepanjang Jumat, 12 Maret 2021. Selain itu, ada pula berita lain yang tak kalah banyak disorot pembaca, yakni soal pria Korea yang hina Indonesia.

Nasib Jokowi di PDIP, Kaesang Pangarep Tidak Ingin Ikut Campur: Itu Urusan Partai Lain

Berikut daftar lengkapnya.

1. Felicia Ogah Diputus Kaesang, Denny Darko: Jangan-jangan Nadya Dibayar

PKB dan Nasdem Merapat ke Koalisi Prabowo-Gibran, Kaesang Bilang Begini

Photo :
  • Tangkapan layar konten TikTok

Awal pekan ini, cuplikan video klarifikasi terkait hubungan Kaesang dan Felicia Tissue beredar di kalangan wartawan. Dalam cuplikan video berdurasi 58 detik itu, Kaesang menjelaskan bahwa dia berbicara dengan Feli untuk mengakhiri hubungan diantara keduanya pada pertengahan Januari lalu.

PSI Buka Pendaftaran Bagi yang Ingin Maju Pilkada, Siapa Saja Bisa Ikut

Terkait dengan kandasnya jalinan asmara putra bungsu presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue membuat Denny Darko angkat bicara. Ia membaca kisah cinta Kaesang dan Felicia melalui kartu tarot. Selain itu, dia juga menyinggung soal kehadiran sosok Nadya Arifta.

Baca selengkapnya di sini.

2. Viral, Pria Korea Hina Indonesia Langsung Diserbu Netizen +62

Photo :
  • Instagram @96_k_sik

Belum lama ini media sosial tengah dihebohkan dugaan penghinaan dan rasisme yang dilontarkan oleh seorang pemuda asal Korea Selatan terhadap Indonesia. Insiden ini bermula saat seorang wanita asal Indonesia tengah berbincang dengan pria Korea Selatan tersebut dalam sebuah video chat OME TV.

Dalam aplikasi video chat tersebut, pria asal Korea Selatan yang tak diketahui namanya itu melontarkan hinaan terhadap wanita asal Indonesia yang menyebut bahwa wajahnya yang jelek.

Baca selengkapnya di sini.

3. Nadya Arifta Sukai Kaesang Sejak Lama

Photo :
  • Tiktok

Nama Nadya Arifta kini tengah menjadi sorotan luas masyarakat. Hal ini menyusul dengan dugaan Nadya Arifta sebagai orang ketiga diantara hubungan Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue.

Ramainya pemberitaan tentang Nadya Arifta, Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue membuat Denny Darko angkat bicara. Melalui pembacaan kartu tarotnya, Denny Darko menjelaskan seperti apa hubungan diantara Nadya dan Kaesang. Seperti apa penjelasannya? Simak ulasannya berikut ini.

Baca selengkapnya di sini.

4. Gisel Ungkap Perlakuan Gading Marten Saat Tahu Video Syurnya Viral

Photo :
  • Instagram @gisel_la

Gisella Anastasia sempat khawatir dan takut ketika video syur dengan Michael Yukinobu beredar di media sosial. Dia merasa masa lalunya menjadi hantu dan menghakimi kehidupan dia.

Lebih lanjut dia mengatakan bahwa dia akan melalui proses yang lama dan panjang. Terlebih lagi video syur itu masuk ke dalam ranah hukum.

Baca selengkapnya di sini.

5. Denny Darko Sebut Felicia dan Kaesang Seperti Ini

Photo :
  • IG @_dennydarko_

Jalinan asmara antara putra sulung Presiden Joko Widodo dan Felicia Tissue sedang ramai diperbincangkan. Usai menjalin asmara selama lima tahun lama, Kaesang memutuskan untuk mengakhiri hubungannya dengan Felicia.

Melalui cuplikan video yang ramai beberapa hari belakangan ini, diketahui Kaesang telah mengutarakan untuk mengakhiri hubungannya dengan Felicia pada Januari lalu. Seiring dengan ramainya kabar asmara diantara keduanya, magician Denny Darko pun mencoba membaca kondisi hubungan diantara Kaesang dan Felicia melalui kartu tarot.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya