Thomas Djorghi Buka Suara soal Tudingan Penyuka Sesama Jenis

Thomas Djorghi
Sumber :
  • VIVA/Putri Dwi

VIVA – Pesinetron tampan Thomas Djorghi sempat dihampiri isu penyuka sesama jenis atau gay. Hal itu lantaran dirinya masih sendiri, meski sudah mancapai usia 51 tahun.

10 Aktor BL Thailand yang Mencuri Hati Penggemar: Aslinya Bukan Gay?

Memang sama sekali tak terdengar kabar mengenai Thomas punya gandengan atau rumor mau menikah, sehingga tak sedikit yang menganggapnya sebagai penyuka sesama jenis. Oleh karena itu, kakak dari Sultan Djorghi tersebut akhirnya buka suara.

Klik halaman selanjutnya untuk tahu informasi lebih banyak

Terpopuler: Bomber Timnas Indonesia Setinggi Elkan Baggott, 10 Atlet NFL Ngaku Gay

Dia membantah tudingan penyuka sesama jenis. Hal ini dia ungkapkan lewat video di YouTube bersama Mayangsari.

"Sakit hati pernah, pasti lah. Pembicaraan-pembicaraan tentang ‘Thomas gini, suka sama yang sejenis. Terus apa, enggak nikah-nikah, gitu. Enggak laku kali ya’. Diemin aja, terserah mereka mau menilai apa tentang aku, monggo silahkan," kata Thomas Djorghi.

10 Bintang NFL Berani Akui Orientasi Seksualnya Sebagai Gay atau Biseksual

Menurut pria kelahiran Jakarta tersebut, dia lebih memahami siapa jati dirinya. Dia pun tak mau ambil pusing apa kata orang kebanyakan. Baca artikel ini sampai selesai untuk mengetahui berita selengkapnya.

"Yang menjalani hidup itu aku, rezeki aku yang jalankan, kebahagiaan aku yang jalankan," ucap dia melanjutkan.

Nama Thomas Djorghi memang sudah wara-wiri di dunia hiburan. Sehingga dia benar-benar tak memikirkan siapa pendamping hidupnya kelak.

"Mungkin ya, soalnya saya enggak terlalu mencari (jodoh) ya. Kalau buat saya belahan jiwa itu bukan segalanya buat saya. Prioritas utama saya itu gimana caranya saya happy, saya bersyukur," ungkap pemain film Ranjang Berdecit itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya