Polisi Periksa Klinik yang Dilaporkan Monica Soal Filler Payudara

Monica Indah
Sumber :
  • IG @moonicaindah

VIVA – Polisi mengklaim sudah mendatangi lokasi klinik tempat seorang model bernama Monica Indah mengalami dugaan malapraktik filler payudara. Klinik tersebut berlokasi di wilayah Tangerang Kota. 

Sosok Qin Huilan, Wanita 70 Tahun yang Jadi Bintang Catwalk di Paris Fashion Week

Saat pihak berwajib ke sana, pemilik klinik tidak ada. Hingga kini, polisi masih mencarinya.

"Apakah dia kabur atau mungkin seperti apa makanya, sementara kami masih dalami proses penyelidikannya," kata Kapolsek Penjaringan, Komisaris Polisi Ardyansyah kepada wartawan, Selasa 16 Maret 2021. 

Siap-siap Kesal Baca Berita tentang Model Ini

Guna memastikan izin klinik tersebut, polisi berkoordinasi dengan Pemerintah Kota Tangerang. Hal tersebut guna memastikan apakah klinik itu ilegal atau tidak. 

Kepada polisi, Monica mengaku tahu klinik ini dari media sosial Instagram. Setelah ditelusuri, setidaknya ada dua akun Instagram pemilik klinik ini.

Selain Luncurkan Single Baru, Penyanyi Cilik Evolette Alexandra Bakal Tampil di New York

"Pada waktu awal mulanya dia (Monica) tahu kegiatan ini ada di Instagram. Namanya itu kalau tidak salah akun @beautybar6122 dan @venergigimurah," katanya.

Sebelumnya diberitakan, Monica Indah melapor ke polisi atas dugaan malapraktik. Awalnya Monica tertarik melakukan filler payudara. Ia mendambakan bentuk payudara yang ideal. Monica semakin yakin setelah melihat unggahan temannya yang merupakan seorang selebgram. 

Monica kemudian mendapat nomor seseorang berinisial YJ dari temannya tersebut. Monica memanggil YJ ke apartemennya pada 15 November 2020 untuk melakukan filler payudara. YJ datang bersama suaminya yang berinisial SH. Mereka yang melakukan filler payudara terhadap Monica. 

"Namanya YJ dan suaminya, SH, dia datang. Mulailah tuh pengerjaan. Mungkin agak banyak juga kemungkinan 450 cc dan 420 cc (suntikan filler di payudara kanan-kiri), aku juga lupa pastinya. Dimasukin cairan disuntikin ke payudara, sebelumnya dianestesi dulu," ujar Monica dikonfirmasi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya