Cynthiara Alona Pernah Sebut Punya Aset Triliunan

Cynthiara Alona
Sumber :
  • instagram

VIVA – Cynthiara Alona diamankan jajaran Polda Metro Jaya atas dugaan keterlibatan prostitusi. Terkait kasus tersebut, Alona, begitu sapaannya kini telah ditetapkan berstatus tersangka.

Geopolitik Global Makin Bergejolak, Wamen BUMN: Menyimpan Emas Paling Aman

Kejadian ini berawal ketika hotel yang diduga milik Cynthiara Alona di kawasan Kreo, Larangan, Tangerang Selatan, digerebek petugas kepolisian pada Selasa 16 Maret 2021. Menurut informasi, penggerebekan itu dilakukan karena hotel tersebut diduga menjadi tempat prostitusi.

Model seksi itu memang sering diberitakan, baik soal prostitusi online dan kisah asmaranya. Namun ternyata, dia pernah menyebutkan kalau punya aset Rp1 triliun.

Polri Sita Hampir Rp 500 M Aset Jaringan Gembong Narkoba Fredy Pratama

Dia juga mengaku punya bisnis properti dan cukup sering kebanjiran job beberapa waktu lalu. Wanita kelahiran Jakarta, 7 Juli 1985 itu masuk dunia hiburan saat berusia 17 tahun.

Alona pernah memamerkan perbincangannya dengan salah seorang pegawai bank di WhatsApp. Dia mengunggahnya di Instagram. Dalam percakapan itu, terungkap Alona masih memiliki deposito sebesar Rp1 miliar di bank.

Aset Kripto Jadi Salah Satu Strategi Pengembangan Ekonomi Digital RI, Ini Penjelasannya

Photo :
  • Dok. Cynthiara Alona

"Alhamdullillah di bank yang satu ini masih ada tabungan yang bunganya termasuk lebih tinggi di bandingkan di tempat lainya," tulis Alona.

"Pada inti: menabung-beringestasi-berbisnis-berkerja dengan baik maka kita akan bisa mengatur perekonomian kita so ku pun bisa membantu perekonomian keluarga dan suami kelak nanti," lanjut dia.

Dalam program acara Hotman Paris Show, Alona juga pernah mengungkap bahwa dirinya memiliki koleksi tas branded yang mencapai Rp17 miliar.

"Harga tas kamu dikoleksi di rumah berapa? tanya Hotman. "Tergantung, ada yang bermerk," jawab Alona. Ada yang Hermes. Kurang lebih yah (20 M)," jawab dia.

"Di bawahnya sedikit," ucap Alona menimpali. "Sedikit? Berarti taruhlah Rp 17 M," sambung Hotman lagi.

"Jadi kalau Alona sih, udah T (triliun) sih," ungkap Alona.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya