Krisdayanti Angkat Bicara Soal Alasan Tak Hadir di Acara Siraman Aurel

Krisdayanti
Sumber :
  • Instagram/krisdayantilemos

VIVA – Aurel Hermansyah menggelar acara prosesi siraman, pada Jumat, 19 Maret 2021. Sama seperti acara sebelumnya yakni lamaran, acara prosesi siraman tersebut juga ditayangkan secara live di salah satu stasiun televisi.

Terlibat Narkoba Hingga Terlantarkan Keluarga, 3 Anggota Polisi di Tangerang Dipecat

Acara siraman itu dihadiri oleh pihak keluarga, di antaranya adalah Anang Hermansyah dan Ashanty. Namun tampaknya, ibu kandung Aurel yakni Krisdayanti tidak hadir dalam acara siraman tersebut. 

Krisdayanti pun buka suara mengenai alasan yang menyebabkan dirinya tidak hadir dalam acara siraman Aurel tersebut. Wanita yang akrab disapa KD itu mengaku sudah menyusun rencana sejak lama, untuk membuat video klip di tanggal 19 Maret.

Pertunjukan Panggung Musikal Keluarga Cemara: Tawa, Haru, dan Kejutan Menanti!

“Hari ini (Jumat) bertepatan dengan acara siramannya Aurel. Tanggal 19 ini adalah jadwal yang memang sudah dibuat lama oleh saya, untuk membuat keberlanjutan dari pembuatan rekaman kemarin. Jadi rekaman lagunya sudah tanggal 18, tanggal 19 memang dibuat video klip,” kata Krisdayanti dikutip VIVA dari channel YouTube Beepdo.

“Rencana tanggal 5,6 itu mundur-mundur karena teman duetnya baru pulang dari Jerman dan harus karantina,” katanya menambahkan.

Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Bandung, Bogor, Bekasi Selasa 30 April 2024

Sekali lagi, Krisdayanti menegaskan bahwa tangal 19 Maret ini, sudah dipilih sejak lama untuk pembuatan video klip. “Jadi tanggal 18,19 ini adalah jadwal yang memang sudah dipilih sudah lama sama saya,” kata Krisdayanti.

Lebih lanjut, Krisdayanti mengaku sudah meminta maaf kepada Aurel karena tidak bisa hadir di acara siraman. 

“Saya sudah minta maaf langsung ke putri saya. Bahwa hari siraman, saya absen. Alhamdulillah diwakili oleh kakak saya, Yuni,” tutur Krisdayanti.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya