Thomas Nawilis Jawab Isu Pernah Pacaran dengan Nagita Slavina

Nagita Slavina, Raffi Ahmad dan Thomas Nawilis
Sumber :
  • IG @raffinagita1717

VIVA – Thomas Nawilis pernah dikabarkan dekat dengan Nagita Slavina. Terlebih, Thomas pernah berkicau dalam akun Twitternya, mengaku sebagai salah satu mantan dari wanita yang akrab disapa Gigi tersebut.

Klasemen Liga 1: Klub Raffi Ahmad Kecebur Zona Degradasi

"Jadi, mumpung di sini, gue pernah ngetwit di Twitter kalo gue emang mantannya," kata Thomas Nawilis dalam salah satu video di akun YouTube Rans Entertainment.

Hal itu dikatakan Thomas saat berkunjung ke rumah Nagita dan Raffi Ahmad. Lantas bagaimana hubungan Thomas dan Gigi di masa lalu? Baca artikel ini selengkapnya.

Terpopuler: Sakit yang Diidap Parto sampai Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Gosip tersebut juga mengundang tanya bahkan dari keluarga Gigi. Salah satunya dari adik ipar Nagita, Syahnaz Sadiqah. Ia menanyakan itu ketika melihat Thomas berkunjung ke rumah mereka di kawasan Andara.

"Enggak, aku tadi tuh gini. 'Eh itu kan mantannya Mbak Gigi (panggilan Nagita). Terus aku googling mantan Nagita Slavina. Oh iya bener' gitu," ujar Syahnaz. 

Apes, Karyawan Diler Bikin Ferrari F40 Seharga Rp51 Miliar Ringsek Parah

"Enggak kita gak pernah pacaran," sahut Nagita.

Thomas ikut memberikan klarifikasi dan berkomentar atas ucapan adik ipar Nagita itu. Ia membenarkan pernah menjadi mantan Nagita. Namun, bukan sebagai mantan kekasihnya, pria yang dikenal karena badan yang tinggi dan juga eksis dalam sinetron Disini Ada Setan tersebut mengaku sebagai mantan karyawan Nagita.

"Tapi mantan karyawan. Lah bener, kan dia bos gue dulu," kata Thomas.

Hal itu juga dibenarkan oleh Nagita. Keduanya sepakat tidak pernah menjalin hubungan asmara. Namun Raffi Ahmad seolah tak percaya dengan pengakuan istrinya. Lalu, Raffi bertanya pada istri Thomas Nawilis yang saat itu juga datang menemani Thomas. Namun istrinya pun tidak mengetahui akan hal itu.

Pada akhirnya Nagita Slavina menegaskan kembali, dirinya dan Thomas Nawilis itu hanya pacaran dalam sinetron yang dulu mereka bintangi. Memang dalam sinetron tersebut mereka berakting menjadi sepasang kekasih. Namun selebihnya, di kehidupan nyata mereka hanyalah sebatas teman biasa.

Penulis: Aufa Prasya

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya