Dua Kali Kena COVID-19, Ananda Omesh Ungkap Kondisinya Saat Ini

Omesh
Sumber :
  • VIVAlife/ Heryu

VIVA – Belum lama ini, kabar mengejutkan datang dari presenter ternama Ananda Omesh. Melalui Instagram stories pribadinya, Omesh mengungkapkan bahwa dia positif terinfeksi virus Corona atau COVID-19.

Pilkada 2024 Berbeda dan Lebih Kompleks dibanding Pilkada Serentak Sebelumnya, Menurut Bawaslu

Omesh mengaku bahwa sudah yang kedua kalinya dia dinyatakan positif COVID-19. “Malam guys. Banyak yang nanya gue kenapa. Ya, betul gue kena COVID-19 dan ini yang kedua kalinya,” kata Omesh dikutip VIVA, Minggu, 28 Maret 2021.

“Yang pertama OTG dan belum kebentuk antibodi,” kata Omesh menambahkan.

KPK Periksa Anggota DPR Fraksi PDIP Ihsan Yunus soal Dugaan Korupsi APD di Kemenkes

Setelah menjalani perawatan, saat ini Omesh sudah diperbolehkan untuk meninggalkan rumah sakit. Informasi tersebut diunggah langsung oleh Omesh ke Instagram pribadinya. 

Pria kelahiran Sukabumi itu mengunggah foto yang menampilkan dirinya tengah duduk di atas ranjang rumah sakit. Dalam foto itu, Omesh terlihat sedang memegang koper, hendak meninggalkan rumah sakit. 

Singapore PM Lee Hsien Loong to Resign After Two Decades on Duty

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Omesh mengatakan bahwa saat ini, ia sudah tidak mengalami gejala COVID-19 lagi dan diperbolehkan untuk menjalani isolasi mandiri.

“Udah boleh keluar dari RS dan isolasi mandiri..udah gak ada gejala, semua udah dicek dan aman, alhamdulillah,” tulis Omesh.

Kemudian, Omesh juga berterima kasih kepada semua pihak yang telah memberi doa dan dukungan kepada dirinya. “terimakasih semua ,” tulis Omesh.

Seperti diketahui sebelumnya, Omesh yang sudah dua kali mengidap COVID-19 sempat menyampaikan pesan pada para penggemarnya. Omesh mengimbau kepada semua masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan, agar terbebas dari COVID-19.

“So buat teman-teman selalu jaga kesehatan dan jaga imunitas. Jangan lupa 3 M,” kata Omesh.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya