5 Fakta Aurra Kharishma Runner Up 3 Miss Grand International 2020

Aurra Kharishma
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Nama Aurra Kharishma saat ini tengah ramai diperbincangkan. Aurra berhasil mencuri perhatian karena mengharumkan nama Indonesia dalam ajang Miss Grand International 2020. Aurra berhasil meraih peringkat runner-up 3 dalam ajang tersebut.

Ivan Gunawan Resmi Buka Pendaftaran Miss Mega Bintang Indonesia 2023, Simak Syaratnya

Acara puncak Miss Grand International 2020 diselenggarakan di Thailand, pada Sabtu, 27 Maret 2021. Dari banyaknya peserta yang berasal dari berbagai negara, Aurra awalnya berhasil masuk 20 besar. Lalu kemudian masuk 10 besar, lima besar, hingga akhirnya meraih peringkat runner-up 3.

Prestasi Aurra tersebut telah mampu membuat masyarakat Indonesia merasa bangga. Sementara itu, pemenang Miss Grand International 2020 adalah Abena Appiah, perwakilan dari Amerika Serikat.

Perlakuan Teuku Ryan ke Ria Ricis, Juara Miss Grand International 2021

Untuk lebih dalam mengenal sosok Aurra Kharishma, di bawah ini VIVA telah merangkum fakta-fakta terkait Aurra Kharishma. Dihimpun dari berbagai sumber, berikut informasinya.

  1. Aurra Kharishma atau yang memiliki nama lengkap Kharisma Aura Islami, merupakan seorang wanita kelahiran Majalengka, 27 November 1999. Saat ini, Aurra berusia 21 tahun. 
Nguyen Thuc Thuy Tien dari Vietnam Juara Miss Grand International 2021
  1. Aurra Kharisma mengawali karier sebagai seorang model sejak berusia 14 tahun. Saat itu, Aurra masih duduk di kelas 2 Sekolah Menengah Pertama atau SMP.
  1. Pada tahun 2014, Aurra berhasil menjadi runner up 2 dalam ajang Face of Indonesia. Di tahun yang sama, Aurra juga mengikuti Asia Model Festival.
  1. Sebelum ke ajang International, Aurra terlebih dahulu mengikuti ajang Miss Grand Indonesia yang diselenggarakan oleh Yayasan Dunia Mega Bintang. 
  1. National director dari Yayasan Dunia Mega Bintang adalah Ivan Gunawan. Maka dari itu, Aurra Kharisma sangat dekat dengan Ivan Gunawan.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya