Jadi Juara, Aurra Kharisma: Jangan Takut Bermimpi Besar

Aurra Kharisma
Sumber :
  • Instagram Aurra Kharisma

VIVA – Runner up ketiga Miss Grand International, Aurra Kharisma memberi pesan positif bagi para wanita untuk selalu bisa mengejar impiannya. Menurut model asal Majalengka itu, sang ibu yang kerap mendukungnya membuat ia bisa melangkah sejauh ini di ajang kecantikan global tersebut.

Tanggapan Aurra Kharisma Usai Dikritik Karena Operasi Plastik

Dengan memakai gaun ungu yang membalut tubuhnya, terlihat sepadan dengan mahkota yang diraih Aurra di kontes kecantikan. Mewakili Indonesia, Miss Grand Indonesia itu berhasil masuk lima besar hingga akhirnya berada di peringkat keempat.

"Jangan takut bermimpi besar," pesannya kepada banyak orang, yang ditulis di akun instagramnya.

Cerita di Balik Gaun Aurra Kharisma yang Antarkan Jadi Juara

Kepercayaan dirinya begitu terpancar dan karismanya sangat bersinar saat tampil di depan kamera. Hal itu, diakui Aurra, bukan hal yang mudah dan harus melewati proses yang cukup panjang.

Untuk bisa maju meraih mahkota tersebut, Aurra nyatanya harus melewati berbagai tantangan. Bahkan, sosok Aurra yang murah senyum itu ternyata memiliki kekhawatiran sendiri akan bentuk tubuhnya. Namun, sang ibu selalu memberinya pesan positif tersebut yang membangkitkan kepercayaan dirinya.

5 Potret Aurra Kharisma, Sang Ratu yang Harumkan Nama Indonesia

"Itu yang selalu dikatakan ibuku padaku, gadis ini sebelumnya penuh rasa tidak aman, dia tidak percaya pada dirinya sendiri. Tetapi keyakinan telah dilalui, pengalaman membentuknya. Siapa yang bisa percaya bahwa gadis yang berasal dari kota kecil di negaranya dengan banyak imajinasi tetapi sekarang dia membuat impiannya menjadi nyata. Mimpi menjadi kenyataan, berdiri di panggung bergengsi mewakili nama negaranya, dengan banyak dukungan dan cinta dari orang-orang di sekitarnya," tulis Aurra dalam bahasa Inggris.

Keputusan Aurra untuk bisa melangkah dari sosok gadis asal Majalengka menjadi perempuan yang tangguh, ada di dalam pikiran positifnya. Meski banyak rintangan, model 21 tahun itu berhasil meraih segala mimpi di usia yang masih muda.

"Keputusan muncul di benaknya untuk keluar dari zona nyamannya. Tapi dia ada di tangan yang tepat, dan dia tidak akan pernah menyesalinya. Banyak tekanan, perjuangan, dan kerja keras telah dilalui. Saya bersyukur dengan semua hal yang saya miliki saat ini. Thank you kak @ivan_gunawan @yayasanduniamegabintang for makes my dream come true," jelasnya lagi.

Rasa syukur akan segala hal yang dimilikinya itu, membuat Aurra berhasil mendapatkan kebahagiaan di hidupnya. Tentu, pesan positif di awal tadi yang menjadi kalimat mujarabnya dalam meraih impiannya saat ini.

"She is now a grown woman, strong, and full of joy in her life because she love being a positive person, even though she also have a lot of mistakes but she always try her best???? Here we are the 3rd Runner up @missgrandinternational for you Indonesia," tuturnya.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya