Tanggapan Aurra Kharisma Usai Dikritik Karena Operasi Plastik

Aurra Kharisma
Sumber :
  • Instagram Aurra Kharisma

VIVA Showbiz  – Aurra Kharishma, pemenang ajang Miss Grand Indonesia 2020 sempat jadi perbincangan dan menuai perhatian karena dirinya melakukan operasi plastik. Hal itu tampak dari fitur tanya jawab di Instagram stories Aurra. Seorang netizen menanyakan apakah Aurra menyesal pernah operasi plastik atau malah senang.

Drama Saipul Jamil dan Ivan Gunawan: Maaf Diterima, Netizen Tetap Geram

Aurra sama sekali tampak tak tersinggung, dia dengan santai menanggapi pertanyaan berbau kritik itu. Aurra memberi tanggapan dengan menjelaskan bahwa dia mencintai dirinya sendiri sebelum dan sesudah operasi plastik. Apalagi keputusan untuk operasi plastik sudah bulat bagi Aurra.

Aurra Kharisma dikritik soal operasi plastik

Photo :
  • Instagram/aurrakharishma
Viral Candaan dengan Igun, Saipul Jamil: Kalau Mau Jaga Perasaan Korban Jangan Diungkit Lagi

"Tentu tidak. Aku sangat mencintai diriku sebelum (operasi plastik) dan bahkan sekarang. Karena memang sebelum aku memutuskan, aku sudah berpikir panjang dan paham atas konsekuensinya, pun kebetulan memang keluargaku memberikan kebebasan atas hidupku sendiri," ujar model kelahiran 1999 itu menjawab pertanyaan netizen tersebut.

Dia melanjutkan bahwa selalu bersyukur tumbuh di lingkungan yang menebarkan kebaikan serta positive vibes. Dia tak masalah kalau ada yang mengkritik soal operasi plastik yang dia lakukan.

Kasus Pelecehannya Jadi Bahan Candaan, Saipul Jamil: Siapa yang Bangga dengan Kejahatan?

"Aku sangat bersyukur bisa tumbuh dan belajar di lingkungan yang baik dan positif. Dan tanggapan atas pernyataan kamu itu pun enggak apa-apa kok karena setiap orang punya point of view (sudut pandang) masing-masing, tanpa mempengaruhi pendapatku atas diriku sendiri," katanya melanjutkan.

Ternyata hal ini sampai ke telinga perancang busana sekaligus founder Yayasan Dunia Mega Bintang. Dia membela dan setuju dengan tanggapan Aurra Kharisma. Lewat tangkapan layar yang dipamerkan Ivan Gunawan, dia berkomentar lebih lanjut. Igun, sapaannya mengatakan bahwa tanya jawab terkait operasi plastik yang dilakukan Aurra Kharisma adalah topik yang menarik dan seru.

Ivan Gunawan bela Aurra Kharisma

Photo :
  • Instagram/ivan_gunawan

"Topik yg seru Yah .... semenjak saya Masuk ke dalam ajang Beauty peagent ... saya pribadi punya StANDART CANTIK Versi Saya ... mungkin Berbeda dengan Versi yg lain , LOOk dr tampilan queen mega bintang Memang beda , wajah, gigi & bentuk Tubuh 90 persen harus sempurna di mata saya," tulis Ivan Gunawan di Instagram belum lama ini.

"Makanya Setiap Saya menemukan Bibit baru ... saya langsung Tau apa yg akan Saya lakukan Untuk menambah rasa percaya Diri mereka @aurrakharishma saya suka Cara km menjawab & tidak di tutup tutupi," tulis keponakan Adjie Notonegoro itu menuliskan di postingannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya