Sah! Atta Halilintar Nikahi Aurel Hermansyah

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.
Sumber :
  • Instagram @aurelie.hermansyah

VIVA YouTuber ternama, Atta Halilintar resmi menikahi penyanyi Aurel Hermansyah. Akad nikah dilangsungkan di Hotel Raffles, Setiabudi, Jakarta Selatan. Prosesi acara berlangsung sejak pukul 13.00.

Erick Thohir Beberkan 'Kunci Sukses' Timnas Indonesia ke Media Asing

Acara dimulai dengan masing-masing mempelai dan keluarganya yang memasuki area akad nikah. Atta didampingi Haryo Tejo dan Hesti Farouk. Kemudian Bambang Soesatyo mewakili keluarga Atta dan menyampaikan sambutan untuk menyerahkan sang mempelai pria.

Kemudian Atta Halilintar diringi oleh Krisdayanti dan Ashanty ke tempat untuk membacakan ijab kabul. Lalu acara berjalan dengan Aurel meminta izin kepada orang tuanya untuk merestui pernikahan tersebut. Kemudian para saksi mulai memasuki ruangan.

Prabowo Tetap Dikawal Satgas Pengamanan Capres Polri hingga H-30 Pelantikan

Jokowi saksi dari mempelai pria dan Prabowo Subianto sebagai saksi pihak wanita. Mereka duduk di kursi saksi yang telah disiapkan. Lalu lantunan Ayat Suci diperdengarkan.

Tangan Atta berjabat tangan Anang Hermansyah. Akad nikah dipimpin oleh Gus Miftah dan disaksikan Kantor Urusan Agama Kecamatan Setiabudi, Nasrullah.

PM Singapura akan Temui Jokowi Pekan Depan, Bahas Energi Hingga IKN

“Bismillahirrohmanirohim saudara  Muhammad Attamimi Halilintar bin Halilintar Anofial Hasmid saya nikahkan dan kawinkan anak kandung saya Titania Aurelie Nurhermansyah binti Anang Hermansyah dengan mas kawin seperanagkat alat sholat, uang tiga ratus empat puluh dua ribu dua puluh satu rupiah dibayar tunai,” ujar Anang Hermansyah,” ujar Anang Hermansyah.

Atta dengan satu tarikan nafas membaca kabul. Dengan mas kawin sebesar, Atta resmi menjadi suami Aurel Hermansyah.

“Saya terima nikah dan kawinnya Titania Aurelie Nurhermansyah binti Anang Hermansyah dengan mas kawin tunai tersebut tunai,,” kata Atta.

Pertemuan Atta dan Aurel berawal dari kerjasama konten YouTube. Sejak saat itu, komunikasi antara keduanya semakin erat terjalin. Atta Halilintar mulai tertarik dengan Aurel yang memiliki sifat perhatian.

Hubungan mereka juga tidak selamanya mulus. Mereka pernah dikabarkan putus setelah mengaku menjalin hubungan yang serius. Untungnya hal itu tak berlangsung lama dan mereka kembali bersama. Pernikahan Atta dan Aurel awalnya ingin dilangsungkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, satu dan lain hal buat cita-cita itu tidak terlaksana. Kemudian sempat muncul kabar janji setia selamanya itu akan dibacakan di Masjid Istiqlal, lagi-lagi hal itu batal jadi nyata. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya