Mengenal Pushpika De Silva, Mrs Sri Lanka Mahkotanya Dicopot Paksa

Pushpika de Silva
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Ajang ratu kecantikan Mrs Sri Lanka menjadi sorotan dunia. Pemenang Mrs Sri Lanka 2021, Pushpika De Silva, meninggalkan panggung dengan berurai air mata, setelah mahkota yang didapat dicopot dengan paksa darinya.

Profil Eggie Jasmin, Desainer Indonesia yang Menang di Mrs Wolrd 2022

Sesaat setelah De Silva menerima mahkota tersebut, Mrs World 2020, Caroline Jurie, mencopot mahkota De Silva dengan alasan wanita itu tidak memenuhi syarat sebagai pemenang karena telah bercerai.

Jurie berjalan ke atas panggung kemudian memberi tahu penonton.

Profil Navdeep Kaur, Pemenang Best National Costum Mrs World 2022

Klik halaman berikut untuk melihat profil Pushpika De Silva.

"Ada aturan bahwa Anda harus menikah dan tidak bercerai. Jadi, saya memutuskan untuk memberikan mahkota ini untuk runner-up pertama," kata Caroline Jurie, dikutip dari The Indian Express, Kamis, 8 April 2021.

Caroline Jurie Ditangkap Usai Copot Paksa Mahkota Mrs Sri Lanka

Lantas siapakah sosok Pushpika De Silva? Pemenang Mrs Sri Lanka 2021 itu bernama lenglap Pushpika Sandamali. Ia lahir di Polonnaruwa pada 2 Oktober 1989.

De Silva merupakan seorang influencer media sosial dan juga seorang model di Sri Lanka. Dia pernah tampil sebagai model di Colombo Fashion Week. Selain itu, Pushpika De Silva juga bekerja sebagai presenter televisi untuk Hiru TV untuk membawakan beberapa program.

Baca artikel ini sampai selesai untuk mengetahui berita selengkapnya.

Pushpika De Silva sempat mengikuti ajang kontes Miss Sri Lanka dan menjadi pemenang pada 2011. Selain itu, ia juga sempat mengikuti ajang Putri Pariwisata 2011 yang digelar di China dan memenangkan katagori kostum nasional terbaik.

Selain itu, ia pernah mengikuti kompetisi Top Model of the World Pageant pada tahun 2013 yang diadakan di Mesir.

Pushpika De Silva diketahui pernah menikah dengan Thilanka Dabarera. Thilanka Dabarera diketahui merupakan seorang pengusaha sekaligus pilot di Epic Flight Academy.

Namun, pasangan itu dikabarkan bercerai pada 2017. Dari pernikahan itu, De Silva dikaruniai seorang putra bernama Tavon yang lahir pada 31 Oktober 2016 lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya