Arya Saloka "Bohongi" Istri, Blak-blakan Bongkar Kisah Rumah Tangga

Putri Anne dan Arya Saloka
Sumber :
  • Instagram @arya.saloka

VIVA – Aktor tampan Arya Saloka kini menjadi sorotan publik berkat peran yang dibintanginya sebagai Aldebaran. Bukan hanya kisah asmara fiktifnya dengan Andin (Amanda Manopo) saja yang jadi sorotan publik, kisah rumah tangganya dengan sang istri di dunia nyata, Putri Anne juga tak luput jadi sorotan. 

Putri Anne Blak-blakan Belum Bisa Move On dari Arya Saloka?

Baru-baru ini, lewat Channel Youtube-nya, Ayu Dewi membongkar kehidupan rumah tangga Arya Saloka dan Putri Anne. Lewat channel YouTube tersebut, Ayu Dewi memberikan sejumlah pertanyaan untuk Arya dengan sistem acak melalui kocokan. Dari situ, Arya Saloka, buka-bukaan menceritakan kehidupan pribadinya.

Pengakuan mengejutkan, tentang hubungan rumah tangga Arya Saloka. Rupanya dia tak pernah meminta izin kepada istri saat ingin membeli barang mahal contohnya, motor baru.

Blak-blakan, Putri Anne Ngaku Belum Bisa Move On dari Arya Saloka

"Kayaknya enggak minta izin deh, minta maaf karena lebih baik minta maaf daripada minta izin," kata Arya Saloka dalam Youtube Channel Mrs Ayu Dewi, Kamis, 8 April 2021. 

Cara Arya Saloka mengungkapkan keinginan pada sang istri untuk membeli suatu barang kesukaan cukup unik. Dia bahkan memiliki "cara licik" agar sang istri tak marah dan setuju dengan keputusannya membeli barang favorit. Selengkapnya baca di halaman selanjutnya.

Amanda Manopo Murka! Gosip Hoaks Tersebar Luas, Keluarga Sampai Tahu

Awalnya ia mengetahui bahwa istrinya penyuka film Sons of Anarchy, sementara dirinya sangat menyukai dan ingin membeli motor Harley. Kebetulan dalam film tersebut terdapat motor Harley. Arya mengungkapkan bahwa dirinya menggunakan strategi dengan mengajak sang istri tercinta menonton film tersebut agar istrinya nanti mengizinkan untuk membeli motor. Akan tetapi rupanya strategi tersebut kurang berhasil sehingga dirinya menggunakan strategi lain.

“Kayaknya gak jadi Harley deh, emang mau beli apa? Kayaknya jadinya Triumph padahal udah gua bayar. Gua bilang belum. Tapi Triumph-nya bagus, coba deh lihat oh iya ya bagus ya ini lagi nego-nego sih padahal udah gue bayar” kata Arya

Strategi tersebut ternyata berhasil membuatnya membeli motor impian. Pasalnya, motor tersebut juga tidak dikirim ke rumah, namun dikirimkan ke tempat dekat lokasi syuting Arya Saloka di daerah Puncak sehingga motor yang ia beli digunakan untuk jalan-jalan di sekitar tempat lokasi. Putri Anne pun tidak mengetahui motor tersebut ternyata sudah dibeli bahkan kadang mengetahuinya dari foto Instagram Arya Saloka.

Pemeran Aldebaran dalam sinetron Ikatan Cinta itupun diketahui jarang sekali emosi atau marah dengan sang istri. Namun, bukan berarti rumah tangga mereka juga semulus yang dibayangkan. 

Arya pun mengungkapkan bahwa dia dan Putri Anne pernah mengalami LDR atau hubungan jarak jauh yang mana hal tersebut kerap menjadi penyebab pertengkaran dalam sebuah kisah percintaan. Hal ini juga dialami Arya Saloka. Dia mengakui beberapa kali bertengkar dengan sang istri gara-gara LDR. Selengkapnya baca di halaman berikutnya.

"Kayaknya ekspresinya bukan sedih deh (kalau LDR), tapi marah. Ini kan sekarang lagi LDR, Jakarta-Puncak," kata Arya.

Namun kemarahan ataupun pertengkaran itu tidak berkaitan dengan pasangan, melainkan keadaan. Padahal pemeran Aldebaran tersebut terbilang jarang marah-marah kepada pasangan. Diakui Arya Saloka, terakhir kali ia terlibat pertengkaran yakni pada 2015 saat menjalani proses syuting film 'Night Bus'.

Laporan: Aufa Prasya Namyra

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya