Intip Serunya Kejutan Ulang Tahun Zaskia Gotik

Pedangdut Zaskia Gotik mendapat kejutan di hari ulang tahunnya
Sumber :
  • IG Zaskia Gotix

VIVA – Pedangdut Zaskia Gotik genap berusia 31 tahun pada hari Selasa 27 April 2021. Penyanyi yang ngetop dengan goyang itik tersebut pun membagikan momen indah pada hari bertambah usianya.

Biaya Ultah Cucu SYL Minta Di-reimburse Kementan, Pegawai Menolak Terancam Dimutasi

Dara asal Cikarang, Bekasi itu pun memposting saat ia mendapat sebuah bingkisan hadiah ulang tahun dari sang suami, Sirajuddin Mahmud Sabang.

Tampak artis yang kerap disapa Eneng tersebut begitu terkesima dengan kado dan kejutan yang diberikan kepadanya itu.

Gak Minta Kado, Maxime Bouttier Ngarep Quality Time Bareng Luna Maya di Hari Ulang Tahunnya

"Masya Allah terimakasih ya Allah di hari ulang tahun hamba Yg skrg ini kau berikan anak2 Yg Solehah, cantik, baik, suami Yg bertanggung jawab, makasih ya suami," ungkap Zaskia dalam caption postingan foto dan videonya itu.

"Kamu sudah berusaha untuk selalu membuat aku bahagia, harapan aku di ulang tahun aku Yg skrg, di umur aku Yg skrg aku gak minta macem2 aku hanya ingin keluarga kecil aku bahagia," lanjut Zaskia.

Jeno NCT Ulang Tahun ke-24! Fakta Menarik Sang 'Kapten' NCT yang Jarang Diketahui

"Aku gak mau meneteskan air mata kesedihan, aku ingin selalu meneteskan air mata bahagia amin ya Allah , semoga Allah senantiasa beri aku umur Yg panjang agar aku selalu dampingi suami aku dalam kondisi susah maupun senang," tulis Zaskia.

"San aku selalu ada buat anaku ya Allah, semoga Allah senantiasa memberikan cahaya kebahagiaan, kesejahteraan , kelancaran Rizki Yg berkah barokah untuk keluarga kecil kita amin YRA," tutup Zaskia.

Presiden RI terpilih Prabowo Subianto hadir di acara ulang tahun dari adik Tien Suharto, Siti Hardjanti Wismoyo pada Kamis, 25 April 2024.

Prabowo Subianto Minta Maaf Karena Nakal: Saya Minta Maaf ke Senior Karena Bikin Repot

Prabowo Subianto, menyampaikan permohonan maaf ke senior-seniornya, saat masih aktif di TNI. Adapun sejumlah purnawirawan (Purn) hadir dalam acara Siti Hardjanti WIsmoyo.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024