VIDEO: Ngobrol Bareng VIVA, Mew Suppasit Penasaran Rasa Siomay

Mew Suppasit
Sumber :
  • Dokumentasi Mew Suppasit Studio

VIVA – Siapa sih yang enggak kenal Suppasit Jongcheveevat atau Mew Suppasit? Aktor tampan asal Thailand ini sukses mencuri perhatian para penggemar termasuk masyarakat Indonesia. 

Wow! Siomay Indonesia Dinobatkan Jadi Dumpling Terenak Pertama di Dunia

Melalui akting yang piawai di sejumlah series termasuk salah satunya saat ia membintangi sosok Tharn. Tidak hanya piawai di dunia entertainment, Mew Suppasit diketahui juga memiliki background pendidikan yang cemerlang. 

Lulusan terbaik Kasetart University dan saat ini tengah menempuh pendidikan PhD. Lantas apa yang membuat dirinya terjun ke dunia entertainment? 

Beli Siomay, Warga Bogor Dibacok Begal dan Motornya Dibawa Kabur

"Pertama kenapa saya terjun ke dunia musik karena saya melihat ayah saya sering bernyanyi setiap hari di kamar. Namun saya lebih dahulu mendapatkan kesempatan untuk terjun ke dunia akting sebelum akhirnya terjun ke dunia tarik suara," kata Mew Suppasit kepada VIVA.co.id baru-baru ini. Simak selengkapnya di halaman berikutnya.

Soal pendidikan, dijelaskan pria 30 tahun ini, alasan dia melanjutkan pendidikan S3 karena orang tuanya. Dijelaskan Mew kedua orang tuanya ingin dia terus belajar. 

Momen 4 Aktor Thailand Bikin Histeris di The Magical ManSuang

"Dan saya rasa ini seperti membalas Budi karena mereka memberikan segalanya untuk aku. Jadi aku belajar ini untuk mereka," jelas Mew Suppasit.

Tidak hanya sukses di dunia entertainment dan pendidikan saja. Sosok Mew Suppasit juga diketahui memiliki hati yang mulia. Mew Suppasit diketahui sering mendonorkan darahnya. Dalam setahun dirinya melakukan donor darah sebanyak empat kali.

"Saya melakukan donor darah empat kali dalam setahun. Namun karena jadwalku yang sibuk aku baru bisa donor darah kemarin setelah isolasi mandiri. Saya juga melakukan kampanye kecil kepada para fans untuk ikut melakukan donor darah bersama saya," kata Mew. 

Di sisi lain, Mew Suppasit juga diketahui memiliki ketertarikan untuk mencoba makanan Indonesia. Sebut saja Siomay hingga sate. Simak selengkapnya di halaman berikutnya. 

"Aku pernah denger dimsum ala Indonesia apa itu namanya? seperti dumpling kamu tau enggak apa itu? Ya, somay.  Di Thailand sendiri ada sate tapi sate babi tapi aku tau kalau kalian enggak makan daging babi kan? Jadi aku mau nyoba sate ayam," jelas Mew Suppasit.

Selain itu, Mew Suppasit juga berjanji kepada para penggemarnya di Indonesia (Mewlions) untuk menyapa mereka secara langsung jika pandemi COVID-19 berakhir.

"Pengen banget (Ke Indonesia), aku pengen banget ketemu para fans di sana karena banyak Mewlions di Indonesia. Setelah pandemi ini selesai aku janji mau ke Indonesia untuk gelar konser dan fanmeeting," kata Mew Suppasit.

Mau tahu, seperti apa serunya wawancara VIVA dengan si ganteng Mew Suppasit, yuk simak videonya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya