Naomi Campbell Umumkan Kelahiran Anak Pertama di Usia 50 Tahun

Naomi Campbell.
Sumber :
  • Instagram/naomi

VIVA – Secara mengejutkan supermodel Naomi Campbell mengumumkan dia sudah melahirkan anak pertamanya pada Selasa kemarin melalui Instagram. Seorang perwakilan untuk Campbell pun sudah memastikan kebenaran kabar itu.

Selamat! Laura Theux dan Indra Brotolaras Dikaruniai Anak Pertama

"Berkat kecil yang indah telah memilih saya untuk menjadi ibunya," tulis Campbell pada Instagramnya.

"Sangat terhormat memiliki jiwa lembut ini di dalam hidupku tidak ada kata-kata dapat menggambarkan ikatan seumur hidup yang kini aku bagi denganmu malaikayku. Tidak ada cinta yang lebih besar," lanjutnya.

Haru, Alyssa Soebandono dan Dude Harlino Menangis Saat Pertama Dengar Suara Anak Perempuannya

Naomi Campbell membagikan kabar bahagia itu dengan mengunggah foto kaki mungil putrinya. Dia adalah anak pertama bagi Campbell yang kini berusia 50 tahun.

Sebelumnya model berkulit hitam itu tidak pernah mengabarkan ke publik bahwa ia tengah hamil. Pengumuman kelahiran itu muncul beberapa hari sebelum hari ulang tahunnya.

Ada Banyak Cerita! Dude Harlino dan Alyssa Soebandono Ungkap Proses Kelahiran Anak Perempuan Pertama

Campbell di masa lalu pernah menyampaikan ingin menjadi seorang ibu. Di tahun 2017, dia mengatakan kepada Evening Standard bahwa ia memilih memiliki anak daripada mengadopsinya.

"Aku memikirkan tentang memiliki anak setiap waktu. Tapi sekarang dengan cara sains aku rasa aku bisa melakukannya saat aku mau," ujarnya saat itu dikutip laman CNN.

Banyak sahabat yang kemudian membanjiri kolom komentar pengumuman kelahiran putri Campbell dengan ucapan selamat. Aktris Zoe Saldana menulsi, "Ya Tuhan selamat nyonya! Sungguh sebuah berkat!!!"

Desainer Marc Jacobs yang sudah bekerja sama dengan Naomi Campbell sejak tahun 1994 juga memberi tanggapan pada berita bahagia itu.

"Ya Tuhan!!!! Hari ini adalah harinya? Betapa sangat luar biasa. Betapa beruntungnya dia dan betapa beruntungnya kamu! Kamu akan menjadi ibu yang luar biasa. Berkat selalu di sekitarmu," tulis Jacobs.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya