Penyanyi Ini Dihujat Habis-habisan Gegara Ketiak Kendur

Penyanyi Taiwan Annie Yi,
Sumber :
  • World of Buzz

VIVA – Bukan rahasia lagi kalau seorang penghibur, terutama yang sudah sangat terkenal, harus menjaga penampilan mereka. Bagi yang tidak ingin melakukan operasi plastik, mereka pun akan beralih menggunakan Photoshop.

IU Sumbangkan Rp2,3 Miliar di Hari Ulang Tahunnya, Penggemar: Terbaik!

Contohnya yang dilakukan oleh seorang penyanyi asal Taiwan berusia 53 tahun, Annie Yi. Dia akhir-akhir ini menerima banyak hujatan setelah para penonton penampilannya di sebuah festival menyadari ada perbedaan pada dirinya yang asli dengan yang terlihat di foto.

Simak artikel selengkapnya di halaman selanjutnya.

Sales Diler Bocorkan Rizky Febian Belikan Mobil Mewah Untuk Mahalini

Dilansir laman World of Buzz, menurut Today Online, Annie baru-baru ini tampil dalam sebuah festival music di luar ruangan di mana dia memakai pakaian berwarna pink dan hitam. Annie kemudian mengunggah beberapa foto dari festival itu dari studio kerjanya.

Namun, hal itu justru memancing mata jeli netizen yang langsung membandingkan penampakan aslinya dengan yang ada di foto. Banyak yang menuduhnya sudah mengedit fotonya karena netizen menyadari lengan atasnya tidak terlihat seperti yang ada di foto. Mereka menyoroti ketiaknya yang kendur dan menyebutnya membuat sakit mata.

Gak Bisa Setop Kegiatan, Ternyata Ini Support System Ariel NOAH

"Bibi Yi, kenapa kamu tidak memakai pakaianmu dengan benar sebelum naik panggung lain kali, jadi kamu tidak perlu mengedit fotomu untuk menipu orang lain," ujar seorang netizen.

Tapi, ketiak kendur bukanlah sesuatu yang bisa disalahkan kepada Annie Yi. Terlebih, ketiak yang disebut kendur itu adalah hal yang wajar dialami banyak orang. Tapi, Annie malu.

Dengan industri kecantikan dan media sosial yang sudah menormalkan standar tubuh yang tidak mungkin pada masyarakat, para selebritis ini kemungkinan merasa tertekan. Atau bahkan lebih mendapat beban karena mereka disorot publik, agar tampil sangat sempurna.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya