A$AP Rocky Ngaku Pacari Rihanna dan Siap Jadi Ayah

Rihanna dan A$AP Rocky.
Sumber :
  • Instagram @rapdirect

VIVA – A$AP Rocky telah mengonfirmasi hubungan asmaranya dengan Rihanna. Rapper bernama asli Rakim Mayers itu baru-baru ini menyatakan bahwa Rihanna adalah cinta dalam hidupnya.

Mengenal Dickmorphia, Istilah Bagi Kaum Pria yang Khawatir dengan Ukuran Penis Kecil

Pelantun Wild for the Night itu mulai berkencan dengan Rihanna pada 2020 lalu. Keduanya bahkan menghabiskan Natal bersama di Barbados.

Meski begitu, keduanya tak pernah mengonfirmasi hubungan spesial mereka dan tak pernah buka suara sedikit pun.

Hubungannya Diduga Retak karena Orang Ketiga, Begini Kata Syifa Hadju Soal Perselingkuhan

Klik halaman berikutnya untuk melanjutkan.

Namun, dalam wawancara baru-baru ini, A$AP Rocky tampaknya tak tahan untuk tak berbicara tentang Rihanna. Ia menyebutnya dengan sebutan 'gadisku'.

Dokter Boyke Ungkap Fetish Seks dengan Mayat hingga Penyebabnya

"Jauh lebih baik. Jauh lebih baik ketika kamu mendapatkan orang yang tepat," ucapnya, dikutip dari Ace Showbiz, Kamis, 20 Mei 2021.

"Dia mungkin seperti satu juta dari yang lainnya. Aku pikir ketika tiba saatnya, kamu akan tahu bahwa dialah orangnya," katanya menambahkan.

Baca artikel ini sampai selesai untuk mengetahui berita selengkapnya.

Bertemu dengan Rihanna tampaknya membuat Rocky berubah menjadi lebih baik. Pria yang pernah mengaku sebagai seorang pecandu seks dan pernah berpesta seks saat remaja kini mengungkapkan bahwa ia siap menjadi seorang ayah.

“Kalau itu memang takdirku, tentu saja. Kurasa aku akan menjadi ayah yang luar biasa. Aku akan memiliki anak yang sangat keren," ujarnya.

A$AP Rocky juga berbagi bahwa dia dan Rihanna melakukan perjalanan darat musim panas lalu, bepergian dengan bus wisata besar dari Los Angeles ke New York dan mampir di Memphis dan kota-kota lain, dan beberapa taman nasional di sepanjang jalan.

"Bisa mengemudi dan melakukan tur tanpa merasa itu adalah pekerjaan atau perjanjian kerja yang wajib dilakukan, aku merasa pengalaman itu tidak seperti yang lain. Aku tidak pernah mengalami hal seperti itu," kenang Rocky.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya