Ternyata Atta Halilintar Sudah Siapkan Nama untuk Calon Anaknya

Atta Halilintar kabarkan kehamilan Aurel Hermansyah
Sumber :
  • IG Atta Halilintar

VIVA – Akhir-akhir ini, nama Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar tengah ramai diperbincangkan. Hal itu dikarenakan Aurel belum lama ini mengalami keguguran. Kabar duka itu diungkapkan langsung oleh Aurel dan Atta di Instagram.

Tragedi DBD, Kisah Meninggalnya Seorang Anak di Lampung

Kejadian yang menimpa Aurel tersebut telah menarik perhatian banyak warganet khususnya para penggemar. Mereka tampak memberi doa terbaik untuk Aurel dan Atta. Pihak keluarga juga ikut menguatkan Atta dan Aurel.

Saat ditemui awak media, Atta memberi pernyataan mengenai kabar duka yang menimpanya tersebut. “Anak kami kembali ke yang maha kuasa dan nunggu ibu dan ayahnya di surga. Semoga menjadi penolong ayah ibunya lah di akhirat nanti,” kata Atta Halilintar saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu, 19 Mei 2021.

Ustaz Khalid Basalamah: Orangtua Gak Wajib Kasih Nafkah ke Anak Laki-laki Jika Sudah Baliqh

Karena kejadian tersebut, saat ini, Atta mengaku bahwa dirinya dan Aurel ingin mencerahkan dan menenangkan pikiran. Atta juga mengaku tidak bisa bekerja terlebih dahulu. 

“Jadi kita mau mencerahkan pikiran. Tadi ada beberapa pekerjaan tapi gak bisa kerja dulu masih pilu ya hatinya karena memang ini yang diharapkan sama kami,” kata Atta.

Jangan Ragu Masukkan Anak ke PAUD Bun, Ini 5 Manfaat Pentingnya

Lebih lanjut, Atta ternyata sudah memberi nama anak pertamannya itu. Atta dan Aurel memberi nama anak pertama mereka, Muhammad Akbar. Saat ini, Atta dan Aurel sedang mencoba untuk ikhlas.

“Apalagi sudah sempat kasih nama anaknya. Muhammad Akbar kayak gitu-gitu, karena terjadinya di Ramadan atau setelah Lebaran, tapi begitu ya kabar terakhirnya, sekarang mau tenangin pikiran, biar gak stres,” kata Atta.

“Kepikiran kalau lagi berdua kan suka nangis, ya sudah kita mau happy saja dulu. Jadi ikhlaskan tapi kembali ke normal untuk istriku apalagi aku bapaknya juga kepikiran terus, normal tapi mencoba untuk ikhlas,” kata Atta menambahkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya