Wah, Deddy Corbuzier Disebut Cocok Jadi Menteri Pertahanan

Deddy Corbuzier
Sumber :
  • Instagram @mastercorbuzier

VIVA – Nama Deddy Corbuzier kini kian populer dan sangat ikonik dalam geliat industri kreatif Tanah Air. Pasca melegenda sebagai seorang magician, pria kepala pelontos itu pun sempat sukses menjadi host talkshow, entrepreneur dan influencer yang begitu dikagumi.

Abidzar Al Ghifari dan Irish Bella Mendadak Dijodohkan, Ini Respons Umi Pipik

Tak hanya itu, saat ini konten video podcast '#CloseTheDoor' yang tayang di channel YouTube pribadinya pun menjelma jadi salah satu tayangan paling dinantikan netizen +62.

Dan sebuah kutipan menarik pun muncul saat cowok yang akrab disapa ‘Master Deddy’ itu berbincang dengan pengamat analisa strategi sistem pertahanan negara, Dr. Connie Rahakundini Bakrie.

Melaney Ricardo Bongkar Fakta Baru Soal Rumah Tangganya, Akui Tak Cocok dengan Tyson

Berdiskusi dalam konten podcast #CloseTheDoor bertajuk "GUE MIKIR PANJANG NAYANGIN INI SEGININYA TERNYATA.. -Connie Bakrie-", siapa sangka ternyata ada guyonan yang menyebut bahwa Deddy Corbuzier cocok untuk menjabat sebagai Menteri Pertahanan (Menhan).

Hal itu diungkapkan Dr. Connie Rahakundini Bakrie disela-sela obrolan serius tentang spekulasi misteri karamnya kapal selam Nanggala 402 dan sistem pertahanan negara.

Prilly Latuconsina Komentari Hubungan Luna Maya dan Maxime Bouttier: Cocok Banget!

"Nah ngomongin Indonesia, gue jadi ingat sesuatu.. Gue itu kan ngajar di ITB, murid ku tuh kemarin ngomong gini 'mbak lu kenapa nggak ngisi (podcast) Deddy Corbuzier?'," ungkap Connie dalam penuturannya pada Deddy Corbuzier.

"Mau, gue mau nanti mau ketemu," lanjut Connie. Ternyata mahasiswa itu kembali berkomentar lagi.

"Eh bilangin deh, menurut gue dia (Deddy Corbuzier) itu cocok jadi Menhan (Menteri Pertahanan).. ini lucu banget tahu nggak, serius!" kata Connie.

"Hahhh?? nggak mau.. nggak mau!!" sahut Deddy Corbuzier sambil tertawa puas.

"Nah terus gue tanya lagi 'kenapa Deddy Corbuzier cocok jadi Menhan?'.. Pertama ya, dia itu badannya Hulk banget. Kedua dia 'bright' banget, topik apa aja dia nyambung. Ketiga, dia nggak takut sama kamera sama wartawan.. itu cocok jadi Menhan," ujar Connie sembari tertawa lepas.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya