Prilly Latuconsina Komentari Hubungan Luna Maya dan Maxime Bouttier: Cocok Banget!

Prilly Latuconsina
Sumber :
  • Instagram @prillylatuconsina96

VIVA Showbiz – Luna Maya saat ini tengah menjadi perbincangan di dunia maya lantaran dirinya yang dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan aktor Maxime Bouttier. Bahkan kedekatan hubungan mereka juga diperkuat dengan munculnya foto-foto kebersamaan Luna dan Maxime yang beredar di media sosial. 

Aliando Sebut Prilly Latuconsina Mantan Terindah, Ada Penolakan Main Film Bareng?

Dalam foto yang beredar di media sosial, Luna dan Maxime terlihat cukup mesra. Bahkan, salah satu foto menunjukkan mereka saling menempelkan pipi saat foto bersama. 

Luna Maya dan Maxime Bouttier

Photo :
  • Instagram @doddyansyah
Gak Minta Kado, Maxime Bouttier Ngarep Quality Time Bareng Luna Maya di Hari Ulang Tahunnya

Mengetahui kabar tersebut, Prilly Latuconsina yang merupakan mantan Maxime Bouttier mengaku senang dengan hubungan asmara keduanya. Bahkan, menurut Prilly Luna Maya dan Maxime Bouttier cocok sebagai pasangan. 

“Seneng banget, cocok banget mereka sama-sama cantik dan ganteng, baik juga dua-duanya aku kenal sama dua-duanya jadi cocok,” ungkap Prilly Latuconsina yang dikutip dari video @real.dramahaluu yang dikutip pada Senin, 15 Mei 2023. 

Akting Jadi Mafia yang Misterius, Maxime Bouttier: Aku Aslinya Cerewet

Prilly juga mengaku sudah pernah bertemu langsung dengan Luna dan Maxime dalam suatu acara. Artis berusia 26 tahun itu juga kerap berbagi banyak hal baik dengan Luna Maya maupun Maxime. 

“Udah pernah ketemu sama mereka berdua kok di suatu acara gitu,” kata Prilly.  

“Aku sama Maxime kita suka sharing soal banyak hal, sola roti juga karena papanya chef, sama kak Luna juga suka sharing soal make-up gitu-gitu. Jadi, aku emang ngobrol sama dua-duanya, ketemu sama mereka berdua di tempat juga pernah,” lanjutnya. 

Luna Maya, Maxime Bouttier, Anya Geraldine dan Doddyansyah

Photo :
  • Instagram @doddyansyah

Sebelumnya, Luna dan Maxime diketahui sempat mengungkap awal mula keduanya berkenalan. Hal itu dibongkar dalam video di konten YouTube TS Media. Ternyata Luna dan Maxime sudah saling mengenal selama kurang lebih 12 tahun. Mereka pertama kali kenal pada tahun 2011 lalu. 

Bahkan, keduanya pernah bermain dalam judul sinetron yang sama. Tak tanggung-tanggung, Luna dan Maxime pernah main sinetron bareng dalam tiga judul yang sama. 

Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier.

Photo :
  • instagram.com/bouttier_maxime

Sementara itu, sebagai informasi, Maxime Bouttier dan Prilly Latuconsina sempat menjalin hubungan asmara pada tahun 2017 lalu. Namun, hubungan asmara mereka kandas di tengah jalan dan dikabarkan telah putus pada tahun 2019 lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya