Ari Wibowo Disebut Pelit pada Inge Anugrah, Ira Wibowo Bantah: Mereka Hidup Enak Kok

Ari Wibowo dan Ira Wibowo.
Sumber :
  • VIVA/Isra Berlian.

VIVA Showbiz – Ira Wibowo memberi tanggapan atas kisruh rumah tangga yang dialami oleh adiknya, Ari Wibowo dan Inge Anugrah. Bahkan, artis senior Tanah Air itu menanggapi kabar yang beredar luas mengenai sosok Ari Wibowi yang pelit.

Dituding Nikahi Sukhdev Singh karena Uang, Bunga Zainal Beri Jawaban Menohok

Menurut artis keturunan Jawa-Jerman itu, sejauh dari pemantauannya sebagai kakak, Ari Wibowo tidak menunjukkan sifat pelit. Tapi, Ira Wibowo enggan menanggapi lebih lanjut agar tidak membuat kabar perceraian tersebut semakin menjadi-jadi. Scroll untuk info selengkapnya.

"Enggak (pelit) sih yang pasti. Tapi aku enggak mau banyak komentar," ujar Ira Wibowo seraya tertawa dikutip dari YouTube Intens Investigasi, dikutip Senin 15 Mei 2023.

Ulang Tahun ke-40, Vicky Prasetyo Ungkap Harapan Ingin Segera Menikah

Kendati begitu, Ira Wibowo mengaku kerap melihat adiknya bersama Inge Anugrah hidup bersama tanpa terlihat mengalami kesulitan finansial. Hal itu membuat Ira meyakini bahwa masalah mereka bukan dari finansial semata yang berujung cerai.

Banyak Orang Tunda Nikah karena Gak Punya Biaya, Zaskia Adya Mecca: Rp7,5 Juta Itu Cukup

"Tapi enggak pelit Ari, kan mereka hidup enak kok selama ini," sambungnya.

Lebih dalam, Ira Wibowo menegaskan bahwa urusan rumah tangga Ari Wibowo dan Inge Anugrah bukan haknya untuk memberi komentar. Maka dari itu, Ira Wibowo sebagai kakak mengaku prihatin sekaligus mendoakan yang terbaik bagi Ari dan Inge.

"Aku prihatin, tapi aku enggak mau banyak komentar, karena ini kan masa yang sulit untuk mereka," tegas Ira Wibowo.

"Makin banyak orang ngomong kan makin ramai, enggak usah deh. Aku memilih untuk enggak komentar. Tapi yang pasti aku prihatin dan mendoakan yang terbaik untuk semuanya," imbuhnya.

Mantan istri Katon Bagaskara ini ini lantas enggan menanggapi lebih lanjut mengenai curahan hati Ari Wibowo mengenai rumah tangganya. Ira hanya tersenyum dan mengatakan bahwa ada perasaan kaget ketika mendengar kabar perceraian dari sang adik, meski ia mengaku semua perjalanan hidup sudah menjadi takdir masing-masing individu.

Ari Wibowo dan Inge Anugrah

Photo :
  • Instagram @ariwibowo_official

"Enggak nyangka lah (bercerai). Semua orang pasti inginnya sampai maut memisahkan. Penginnya gitu, cuma jalan hidup orang beda-beda. Ada yang beruntung bisa begitu, ada yang ternyata pisah. Dijalanin aja," tandasnya.

Ada pun sebelumnya, Inge Anugrah meluruskan sifat suaminya lantaran beredar kabar kurang menyenangkan. Diakui Inge, kabar terkait Ari Wibowo yang pelit bukan fakta sebenarnya. Inge bahkan menyebut bahwa Ari Wibowo selalu memberi nafkah untuk anak-anaknya.

"Di sini aku ingin klarifikasi. Ari itu bukan seorang individu yang pelit, ngga. Jadi Ari itu Papa yang baik, dia selalu provide untuk keperluan anak-anak. Mulai dari sekolah, pakaian apa pun itu ya," kata Inge.

Inge Anugrah lantas menjelaskan bahwa semua keperluan rumah tangga, termasuk urusan dapur selalu berusaha diberikan oleh Ari Wibowo. Perempuan yang gemar berolahraga ini turut menjelaskan bahwa Ari Wibowo memberinya kartu kredit untuk berbelanja kebutuhan rumah tangga.

"Kalau nafkah untuk keperluan sehari-hari, kebutuhan dapur, kebutuhan anak-anak dia selalu beri. Aku selalu bisa belanja dengan credit card itu. Makanya jumlahnya fluktuatif," kata istri Ari Wibowo ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya