Viral Lagi, Hotman Paris Ungkap Kasus Selingkuh Pilot dan Pramugari

Hotman Paris
Sumber :
  • IG @hotmanparisofficial

VIVA Showbiz – Kasus selingkuh di Indonesia seperti tidak ada habisnya. Kali ini, kasus selingkuh terjadi antara seorang pilot dengan pramugari yang dibongkar oleh pengacara kondang Hotman Paris. Kabar tersebut diungkap usai Hotman menerima pengaduan dari seorang istri pilot. 

Nagita Dihujat Karena Suka Kasih Makanan Sisa, Begini Pembelaan Raffi Ahmad

"Keluhan seorang istri pilot yang tadi pagi mengadu ke saya karena suaminya pilot selingkuh dengan pramugari," kata Hotman Paris seperti dilansir dari akun Instagram pribadinya pada Senin, 15 Mei 2023. 

Menurut Hotman, istri pilot tersebut mengungkap pernyataan menarik soal respons maskapai penerbangan yang menaungi sang pilot. Maskapai tersebut tidak mengindahkan laporan yang diajukan oleh istri pilot tersebut. 

Terpopuler: Gaji untuk Kredit Pajero Sport, Petugas Dishub Dibuat Kewalahan

Menurut pengakuan istri pilot yang dikatakan Hotman Paris, maskapai penerbangan tersebut tidak menanggapi laporan soal perselingkuhan pilot dengan pramugari terkecuali jika sang pramugari tersebut hamil. 

Hotman Paris

Photo :
  • IG @hotmanparisofficial
Siap Pindah ke IKN Juli 2024, Basuki: Istri Saya Sudah Lihat-lihat ke Sana

"Ada pernyataan menarik dari istri pilot ini. Ketika saya menyarankan mengapa tidak mengadukan masalah ini ke maskapai, istri pilot ini mengatakan, 'Untuk apa mengadu ke maskapai? Sudah banyak laporan perselingkuhan pilot dengan pramugari, dan maskapai hanya merespons jika pramugarinya sedang hamil'," jelas Hotman.

"Isu suami pilot selingkuh dengan pramugari sudah sering terjadi. Pertanyaannya, berapa gaji pilot sebenarnya?" lanjutnya.

Bukan hanya itu saja, Hotman Paris juga menyinggung soal pendapatan gaji yang diterima oleh pilot dan pramugari tersebut. Menurut pengacara kondang itu, hal tersebut harus dianalisis. 

"Mari kita hitung gaji pramugari jika mereka tinggal di apartemen dengan biaya sekitar 4 hingga 10 juta per bulan, ditambah biaya kos dan belanja. Artinya, seorang pilot harus menyediakan sekitar 15 hingga 20 juta untuk pacarnya yang seorang pramugari," jelasnya.

Hotman Paris

Photo :
  • IG @hotmanparisofficial

"Jika gaji seorang pilot yang sudah menikah berkisar antara 40 hingga 50 juta, berapa bagian untuk anak-anak dan istrinya? Ini perlu dianalisis," ungkap Hotman.

Meski tidak mengatakan identitas pilot tersebut, Hotman menyebut bahwa mereka bekerja di maskapai penerbangan swasta yang sama. Meski demikian, Hotman Paris turun tangan menghadapi laporan tersebut. 

"Saat sedang dalam perjalanan di jalan tol menuju bandara Surabaya, tiba-tiba Hotman menerima telepon dari seorang istri pilot yang menangis sambil bercerita bahwa saat pulang kampung karena alasan kematian ayahnya,” ungkap Hotman. 

“a curiga setelah mendapatkan laporan dari temannya bahwa suaminya diduga selingkuh dengan seorang pramugari dari perusahaan penerbangan swasta yang sama. Akhirnya dia pulang dan mendapatkan suaminya lagi tidur sedangkan si pramugari itu sedang merokok dengan santainya seolah-olah habis (nenene)," sambungnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya