Soal Virgoun-Inara Rusli, Ustaz Derry Sulaiman: Rumah Tangga Dicampuri Orangtua Pasti Hancur

Ustaz Derry Sulaiman
Sumber :
  • Instagram @derrysulaiman

VIVA Showbiz – Kisruh rumah tangga Inara Rusli dan Virgoun semakin memanas. Beberapa waktu yang lalu, Inara telah resmi melaporkan Virgoun ke pihak kepolisian Polda Metro Jaya atas dugaan perzinaan. Virgoun dikabarkan selingkuh dan menjalin hubungan dengan wanita lain saat masih menikah dengan Inara.

Yang Harus Dilakukan Orang Tua Saat Anak Mulai Sakit, Dokter: Jangan Diajak ke Mall!

Saat ini, media sosial kembali dihebohkan karena ibunda Virgoun ikut angkat bicara dan membeberkan hal-hal terkait pernikahan anaknya dengan Inara. Pernyataan ibunda Virgoun semakin membuat pemberitaan mengenai hal tersebut viral. Scroll untuk informasi selengkapnya.

Sahabat sekaligus pihak mediasi antara Virgoun dan Inara, Ustaz Derry Sulaiman memberi pesan pernikahan kepada Virgoun, Inara, dan pasangan-pasangan lain di luar sana yang sudah menikah. Ustaz Derry berpesan agar jangan pernah menceritakan keburukan pasangan kepada orangtua.

Trik ala Tasya Kamila agar Anak Gak Gampang Sakit, Bisa Dicontek Bun!

"Ini pesannya bukan hanya buat Inara dan Virgoun, buat semua kita yang sudah berumah tangga. Kalau kalian menceritakan keburukan pasangan kalian kepada orangtua kalian. Berarti kalian sedang mengajarkan orangtua kalian untuk membenci pasangan kalian," kata Derry Sulaiman dikutip VIVA dari video yang diunggah di akun Instagram @bundsthetic, Minggu, 14 Mei 2023.

Jaga Amanah Orang Tua, Ruben Onsu Sayangkan Sikap Jordi Onsu Malah Bikin Tambah Ribut

"Salah siapa? Kalau orangtua Virgoun benci dengan Inara, salahin Virgoun. Kalau orangtuanya Inara benci sama Virgoun, salahnya Inara," tambahnya.

Sekali lagi, Ustaz Derry menegaskan agar jangan pernah bercerita mengenai masalah yang terjadi antara suami dan istri kepada siapapun. Hal tersebut juga dikhawatrikan bisa membuka peluang datangnya orang ketiga.

"Enggak boleh menceritakan aib rumah tangga kepada siapapun. Ingat nih, siapapun yang menikah kalau kalian punya aib, punya masalah dengan suami, dengan istri, jangan satu orang pun tahu atau teman jangan tahu. Berantem dalam kamar berdua, pas ada tamu senyum lagi berdua. Jangan ada orang satupun yang tahu, curhat kepada orang masalah rumah tanggamu, nanti orang ketiga datang," ucapnya.

Ustaz Derry Sulaiman juga mengungkap bahwa apabila orangtua sudah ikut campur dalam masalah rumah tangga anaknya, maka kemungkinan bisa membuat rumah tangga anaknya itu jadi semakin retak.

Virgoun dan istri, Inara Rusli

Photo :
  • Instagram

"Hati-hati nih yang sudah punya suami, datang ke rumah ibu ‘Ibu suamiku tuh begini, suamiku tuh pemalas’ ya benci deh ibu kita. Jadi hati-hati. Dan semua rumah tangga yang sudah ikut campur orangtua, mertua, pasti hancur. Pasti fix," tutur ustaz Derry.

"Kalau orangtua sudah ikut, apalagi kalau seorang ibu bilang sama anaknya ‘kau ceraikan dia’ wajib dia ceraikan. Karena anak laki-laki milik ibunya, sementara istri milik suaminya," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya