Wong Hang Cerita Dibalik Megahnya Pernikahan Jessica Mila dan Yakup Hasibuan

Wong Hang, Jessica Mila dan Yakup Hasibuan
Sumber :
  • ist

VIVA Showbiz – Pasangan Jessica Mila dan Yakup Hasibun telah resmi menikah pada Jumat, 5 Mei 2023. Pernikahan tersebut berlangsung di Gereja HKBP Rawamangun, Jakarta Timur.

Kelana Wastra Fashion Fest 2024: Perpaduan Tradisional, Modern, dan Ramah Lingkungan

Jessica Mila tampak cantik dan menawan dengan balutan gaun pernikahan berwarna putih. Sementara Yakup tampak rapi dengan setelan jas berwarna senada. Ada cerita lain di balik penampilan mewah mereka. Seperti apa? Scroll selanjutnya ya.

Cerita tersebut datang dari sang desainer baju pernikahan mereka, Wong Hang. Menurutnya, Jessica Mila dan Yakup telah datang sejak setahun yang lalu.

Bangga Promosikan Batik, Desainer Barbie Awliya Berjuang Keras di Paris

“Mereka datang sekitar satu tahun yang lalu. Awalnya seperti pengantin pada umumnya kami berdiskusi dengan Yakup dan Mila tentang konsep wedding, warna, detail, design dan bahan suit yang cocok digunakan,” ujar Wong Hang saat ditemui baru-baru ini.

Lagu "Jangan Pernah Menyerah" Lenny Hartono Nyaris Bersanding "Kita Bikin Romantis"

Setelah berdiskusi, Wong Hang menilai Milla sangat detail dalam persiapannya. Ia ingin gaun tersebut dibuat sedemikian rupa untuk hari bahagianya.

“Yakup-Milla cukup detail akan shades color, jadi atas bantuan stylist mereka kita matching kan setiap jas yang di buat dengan konsep acara, theme dan gaun Mila,” ujarnya.

Wong Hang dan Yakup Hasibuan

Photo :
  • ist

Wong Hang dipercaya atas semua gaun yang dikenakan mulai dari ora wedding. Ia juga membuat untuk keluarga besar keduanya.

“Pesanan sangat banyak karena kami men design 2 keluarga Besar Yakup dan Milla, belum lagi tamu-tamu yang akan datang mereka memesan tuxedo sesuai dengan dress code acara mereka,” ujarnya.

Baju-baju tersebut sebagian besar menggunakan 100% wool, cashmere wool dan super black wool. Ia tidak menemukan kesulitan berarti selain harus berkejaran dengan waktu yang cukup singkat.

“Setiap acara memiliki konsep acara yang berbeda-beda, makanya menjadi tantangan buat kami untuk me-matching-kan setiap setelan jas dengan konsep acara. Ada beberapa acara adat yang mana konsep nya sangat adat namun kita merubah paradigma bahwa dengan style adat bisa menjadi menarik dan mewah,” ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya