Raffi Ahmad Khawatir Nagita Slavina Gak Mau Keluar Kamar, Netizen: Endorse Gagang Pintu Kayanya

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad.
Sumber :
  • Instagram @raffinagita1717

VIVA Showbiz – Raffi Ahmad tiba-tiba curhat soal Nagita Slavina yang tidak mau keluar kamar seharian. Raffi mengunggah foto yang menampilkan sang istri tengah berada di atas kasur. Dalam foto itu, wanita yang akrab disapa Gigi tersebut terlihat tengah asyik main handphone.

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

Raffi yang diam-diam membuka pintu kamar kemudian mengabadikan kegiatan istrinya itu. Gigi asyik tiduran mengenakan baju setelan berwarna cokelat. Suasana kamar Raffi Ahmad terlihat rapi dan bersih, kasur yang digunakan Nagita ditutupi sprei putih dengan dominasi motif bunga. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya, Raffi menjelaskan bahwa Nagita selama satu hari penuh berada di kamar. Raffi menduga, perasaan istrinya itu sedang tidak baik-baik saja alias bad mood. Raffi iseng mengintip istrinya itu dari pintu kamar.

Netizen Korea Selatan Ingin Orang Ini Mundur Usai Kalah dari Indonesia U-23

"Si Gigi seharian di kamar terus, gue iseng ngintip kayanya dia emang lagi badmood deh," tulis Raffi Ahmad dikutip VIVA, Minggu, 14 Mei 2023.

Hubungan dengan Rizky Nazar Diduga Retak Lantaran Orang Ketiga, Instagram Syifa Hadju Diserbu

Karena Nagita tidak mau keluar kamar seharian, membuat orang-orang yang ada di rumah menjadi khawatir khususnya Raffi. Ia bingung kenapa istrinya itu betah di kamar dan tidak mau keluar sekalipun.

"Tapi kita2 jadi khawatir loh kenapa ga mau keluar2 kamar sihh," ungkap bapak dua anak itu.

Unggahan Raffi tersebut menyedot perhatian banyak warganet. Hingga artikel ini dibuat, unggahan itu sudah mendapat lebih dari 812 ribu like dan mendapat lebih dari tiga ribu komentar. Sederet warganet mencoba menebak-nebak alasan Nagita tidak mau keluar kamar, tak sedikit yang memberi komentar kocak.

"Saking nyamannya kasur barunyaaa,” kata netizen.

"Minta diajak jalan jalan a,” timpal yang lain.

"Kek nya lagi berantem sama istrinya,” tebak warganet.

"Endors gagang pintu kyanya ini,” tutur netizen.

Hingga kini, masih belum diketahui alasan kenapa Nagita tidak mau keluar kamar. Namun dalam unggahan terbarunya pada Minggu, 14 Mei 2023, Nagita tampaknya sudah disibukkan dengan kegiatan bersama Raffi Ahmad. Keduanya tengah mengunjungi bisnis makanan mereka. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya