Heboh, Gading Marten Terseret Kasus Antonio Dedola dan Nikita Mirzani

Gading Marten
Sumber :
  • instagram.com/gadiiing

VIVA Showbiz – Mantan suami Nikita Mirzani, Antonio Dedola mengaku mendapat ancaman dari seseorang yang diduga Gading Marten. Pria asal Jerman itu mengatakan, ancaman tersebut dikirim melalui pesan WhatsApp.

Dinilai Makin Tunjukkan Aura Positif, Nikita Mirzani Ngaku Jauhi Orang-orang Toxic

Dalam pesan tersebut, Gading Marten menuding Antonio sengaja membuat gosip adanya hubungan gelap antara dirinya dengan anak kandung Nikita, Laura Meizani Nasseru Asry atau biasa disapa Loly.

Laura Anak Nikita Mirzani dan Antonio Dedola

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram
Terpopuler: Teuku Ryan Tulis Pesan Haru Buat Anak dan Respons Ammar Zoni, Irish Bella Dijodohkan

“Kamu gila? Bikin gosip di Indonesia kalau pacaran sama anak kandung Nikita yang masih jadi Istrimu,” bunyi pesan WhatsApp yang dibagikan Antonio Dedola, dikutip Minggu, 14 Mei 2023.

Nikita Mirzani Ngaku Rizky Irmansyah Masih Kirim Pesan Rindu

Setelah itu, tampak Gading sangat membela sosok Nikita Mirzani. Dia bahkan juga mengancam akan menghilangkan akun Instagram Antonio. Selain itu, Gading tak segan mendoakan keburukan untuk Antoni.

“Apa menurutmu Nikita akan mati tanpamu. Sebentar lagi Instagrammu akan hilang. Perilaku buruk, tidak memiliki pendidikan tinggi, tipe manusia seperti Anda cocok untuk bule desa, manusia tidak tahu terima kasih. Ngaca, semoga lo cepat mati, Amen” demikian buni pesan WhatsApp tersebut.

Lebih lanjut, ancaman untuk menghilangkan akun Instagram miliknya tidak perlu diambil pusing. Dia mengatakan bahwa Instagram tidak terlalu penting di kehidupannya.

"Hidup gue bukan cuma Instagram, dude. Gue gak peduli, lo @gadiiing bisa ambil akun ini kalau lu mau. Kayaknya lo kepengen banget," kata Antonio Dedola.

Untuk diketahui, kabar Gading Marten turut mencampuri persoalan Nikita dan Antoni ini viral dan telah menyebar di media sosial, terutama di beberapa akun gosip di Instagram dan TikTok.

Perihal kabar tersebut, tak sedikit warganet yang membanjiri kolom komentar akun Instagram Gading Marten, banyak dari mereka mengaku tidak percaya Gading turut terlibat dalam persoalan ini.

“la tumben2an si gading ngurusin hidup orang,” komentar salah seorang warganet

“Gak habis fikir, sekelas gading martin ngurusin beginian,” kata warganet

"Kok bisa seorang Gading Martin turun kelas buat ngurusin masalah beginian?" kata netizen yang lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya