Hana Hanifah Bantah Jadi Selingkuhan CS yang Diduga Christian Sugiono

Hana Hanifah.
Sumber :
  • Instagram Hana Hanifah

VIVA Showbiz – Nama artis Hana Hanifah terseret dalam isu perselingkuhan yang dilakukan CS yang diduga adalah Christian Sugiono. Diketahui, akhir-akhir ini media sosial tengah ramai membahas kabar perselingkuhan yang diduga dilakukan oleh aktor Christian Sugiono, suami dari Titi Kamal. Hana disebut-sebut sebagai selingkuhan CS.

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

Merasa tidak terima, Hana akhirnya angkat bicara memberi klarifikasi dalam unggahan di Instagram Story. Hana menegaskan bahwa semua kabar miring yang diarahkan kepadanya itu adalah hoax alias berita bohong. Scroll untuk informasi selengkapnya.

"Terkait beredarnya berita yang tidak benar/HOAX yang membawa nama pribadi saya, dengan ini diperlukan klarifikasi saya sebelum berita-berita yang beredar luas semakin liar," tulis Hana Hanifah dikutip VIVA, Minggu, 14 Mei 2023.

Ibunda Salshabilla Adriani Bantah Soal Rumor Perselingkuhan Anaknya dengan Rizky Nazar

"Berita yang beredar menyebutkan bahwa saya/inisial HAHA diduga menjadi selingkuhan saudara CS, perlu saya sampaikan bahwa berita ini adalah HOAX yang berdasarkan praduga/fitnah yang merugikan saya secara pribadi," tambahnya.

Dituduh Selingkuh, Rizky Nazar Meradang Beri Respons Begini

Hana menegaskan dirinya sama sekali tidak mengenal CS yang diduga Christian Sugiono.

"Saya tidak mengenal sama sekali saudara CS," tulis Hana.

Hana meminta semua akun media sosial yang telah mengunggah informasi bohong tentang dugaan perselingkuhan itu agar segera men-take down. Ia juga mengaku sedang mempertimbangkan terkait akan menempuh jalur hukum atau tidak. 

"Untuk beberapa akun sosial media/infotainment/media mainstream yang dengan sengaja menyebarkan berita fitnah dengan membawa nama saya, saya beri waktu 1x24 jam untuk mentake down berita HOAX tsb," tulis Hana.

"Untuk akun-akun sosial media yang sudah menyebarkan berita HOAX yang mambawa nama saya, saat ini saya sedang mempertimbangkan jalur hukum yang perlu saya ambil," tambahnya.

Artis FTV Hana Hanifah

Photo :
  • Instagram @hanaaaast

Ia juga mengungkap akun media sosial yang pertama kali mengunggah informasi bohong itu. Hana juga berharap namanya tidak dikait-kaitian lagi dengan kabar dugaan perselingkuhan CS tersebut.

"Berita ini bermula dari cuitan akun twitter bernama @tigerspooh dan disebarluaskan lewat video tiktok kreator yang dibuat oleh akun @noona_updates dengan menyebutkan nama pribadi saya secara langsung," tulis Hana.

"Dengan klarifikasi ini, saya harap pihak-pihak yang sudah menyebarkan fitnah/berita HOAX ini untuk berhenti menyebutkan nama pribadi saya karena inisial yang dimaksud bukanlah saya. Untuk para netizen ayo bermedia sosial dengan smart dan berhati-hati, dalam memposting ataupun berkomentar. Terima kasih. Hana Hanifah,” tutupnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya