Fandy Christian Diduga Selingkuh, Dahlia Poland Bongkar Bukti Chat Mesra

Fandy Christian dan Dahlia Poland.
Sumber :
  • Instagram @dahliachr.

VIVA Showbiz – Kabar mengejutkan datang dari rumah tangga aktor Fandy Christian dengan sang istri, Dahlia Poland. Rumah tangga mereka sedang ramai diperbincangkan usai muncul dugaan Fandy telah berselingkuh. Kabar  itu mencuat setelah Dahlia membongkar isi chat romantis diduga antara Fandy dengan seorang perempuan.

Rizky Nazar Menyayangkan Video Tengah Ngobrol dengan Salshabilla Adriani Diedit Oknum

Dalam percakapan tersebut, Fandy tampak mengucapkan terima kasih kepada seorang perempuan karena telah memberi rasa sayang yang tulus. Bahkan Fandy mengaku merasa lebih baik. Di akhir kalimat itu, Fandy mengaku sayang kepada perempuan tersebut. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

"Makasih banget kamu udah peduli udah sayang sama aku. Thanks a lot. Nggak bawel nggak ikut campur. You make me feel better dan tadi bisa aku nahan dan diem saja depan banyak orang. Aku sayang kamu," tulis diduga Fandy dikutip VIVA dari Instagram @lambe_turah, Minggu, 14 Mei 2023.

Klarifikasi Pastor di Ruteng NTT Usai Dituding Selingkuhi Istri Orang

Kemudian, perempuan tersebut membalas dengan mengungkapkan perasaan cintanya kepada Fandy. Perempuan itu berterima kasih karena Fandy sudah memberikan perhatian.

Usai Ramai Digosipkan Selingkuh, Rizky Nazar Minta Maaf

"I love you fan, makasih sudah perhatiin & dengarin aku hehehehe," jawab perempuan itu.

Tidak berhenti sampai di situ, pria yang diduga Fandy tersebut lantas membalas dengan memanggil perempuan itu dengan sebutan Cha.

"Makasih Cha," tulis Fandy yang diakhiri dengan emoji cium.

Pada tanggal 27 April 2023, pria yang diduga Fandy itu kembali mengirim chat mesra. Perempuan itu lantas membalas dengan memanggil Fandy dengan sebutan My Weekdays.

"Morning bb, maaf aku baru kebgn. Jam 10an aku nyampe. Happy good day bb, see youu," kata Fandy.

Dahlia Poland dan Fandy Christian

Photo :
  • Twitter Fandy Christian

"Hey morning, it's okay. have a great day my weekdays. see you. today's gonna be a happy day semangaaat," jawab perempuan tersebut.

Dahlia Poland kemudian memberi caption seakan menyindir percakapan tersebut. Ia membahas panggilan perempuan itu kepada Fandy yakni "My Weekdays".

"My weekdays ceunah. Soalnya minggu libur. Amazing sekali kalian," tulis Dahlia Poland.

Sebagai informasi, unggahan Dahlia itu kini sudah menghilang. Namun, banyak akun media sosial yang berhasil mengunggah ulang, salah satunya @lambe_turah. Fandy Christian dan Dahlia Poland menikah pada 2015 lalu, dan telah dikaruniai 3 orang anak.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya