Dinominasikan Paling Viral, Fajar Sadboy Tetap Menangis

Fajar SadBoy
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA Showbiz – Fajar Sadboy masuk sebagai nominasi di kategroi Si Paling Viral Terdahsyat di Dahsyatnya Awards 2023. Saat ditanya tentang hal tersebut, Fajar kembali mengeluarkan ekspresi sedihnya. Ekspresi tersebut seolah telah melekat dengan Fajar apapun momennya.

Ernando Ari Viral di Korea Selatan karena Joged Mengejek Lawan

"Saya senang banget, bahagia banget. Meskipun cara bahagia saya itu dengan cara menangis karena saya mengharukan sesuatu yang saya bahagiakan itu dengan cara menangis," kata Fajar saat jumpa pers secara digital beberapa waktu yang lalu. Scroll lebih lanjut ya.

Fajar tidak menyangka kariernya di dunia entertainment masih bertahan sampai saat ini. Ia berasal dari luar kota namun tetap bisa diterima bahkan masuk diperhitungkan untuk masuk sebagai salah satu nominasi.

Top Trending: Hal yang Terjadi Jika Indonesia Tak Dijajah hingga Tawuran Brutal Antar Pelajar

"Saya sangat tidak menyangka. Saya memang dari kampung ya alhamdulillah belajar merantau atau belajar menjadi untuk bisa menjadi Entertainment Alhamdulillah sampai di titik ini saya masih bisa mempertahankan konsisten saya saya sangat tidak menyangka," katanya.

Viral Video Transformasi Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

Dalam kategori tersebut Fajar bersaing dengan Alif Cepmek, Rayyanza, Bunda Cirla dan Farel Prayoga. Menanggapi hal tersebut, Farel bersyukur. Selain masuk ke dalam kategori tersebut, Farel juga masuk dalam Pendatang Baru Terdahsyat.

"Semoga bisa menang, tapi kalau enggak pernah enggak apa-apa lah ya masuk nominasi itu sudah paling terbaik sih," ucap Farel Prayoga.

Farel Prayoga

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Acara ini akan dipandu oleh Raffi Ahmad, Denny Cagur dan Ayu Dewi. Pemenang dari setiap akan terpilih melalui voting yang berlangsung mulai 10 Mei hingga 28 Mei 2023.

“Dahsyatnya Awards ini kan memang menghibur jadinya semua kategori-kategorinya memang seru dan kita diberikan tempat untuk para musisi, semua insan dunia panggung dunia entertaint, itu kerennya Dahsyat yang ada sampai sekarang,” kata Raffi Ahmad.

Pergelaran Dahsyatnya Award ke-13 ini akan menghadirkan 10 kategori mulai dari Juri Terdahsyat, Talent Search Terdahsyat, Lagu Terdahsyat, Pendatang Baru Terdahsyat, Digital Creator Muda Terdahsyat, Co-Host Terdahsyat dan Soundtrack Sinetron Terdahsyat. Selain itu, ada juga Kategori Si Paling Viral Terdahsyat, Bucin Terdahsyat, serta Special Award. Pemenang akan diumumkan pada 29 Mei 2023.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya