Disebut Dahlia Poland Selingkuhan Fandy Christian, Andi Annisa Dirujak Netizen: Tidak Ada Malunya!

Andi Annisa.
Sumber :
  • Instagram @andiannsyah

VIVA Showbiz – Kabar perselingkuhan menerpa rumah tangga Fandy Christian dan Dahlia Poland usai viralnya kehebohan di media sosial baru-baru ini. Kisruh perselingkuhan itu diungkap sendiri oleh Dahlia Poland yang menguak isi percakapan mesra Fandy dengan sosok perempuan lain yang diduga pesinetron Andi Annisa.

Selain Ira Nandha, Deretan Artis Ini Bongkar Aib Perselingkuhan Suaminya di Medsos

Pada unggahan sebelumnya, Dahlia Poland blak-blakan menandai Instagram milik aktris Andi Annisa yaitu @andiannsyah. Wanita tersebut saat ini diketahui menjadi lawan main Fandy Christian dalam salah satu sinetron yang tayang di televisi swasta.

Fandy Christian dan Dahlia Poland.

Photo :
  • Instagram
Detik-detik Kantor Baru Baim Wong Ambruk, Kaca-kaca hingga Plafon Pecah Semua

Unggahan tersebut sontak membuat netizen ramai-ramai menggunjing sosok artis wanita tersebut di kolom komentar dari instagram @andiannsyah. Di beberapa foto, netizen geram dengan sosok Andi Annisa yang seolah begitu mendalam peran seperti yang disebut oleh Dahlia Pohan sebelumnya.

"TIDAK ADA MALU NYA!! KAU TAR PIKIR DIA PU ISTRI ANAK????" tulis netizen.

Miller Khan Alami Perubahan Hidup Setelah Menikah: Jadi Makin Konyol

"Paling totalitas dlami peran," sahut akun lain.

"Selamat sudah merusak rumah tangga orang mba, bisa diyakin setelah ini karier hancur," jawab akun lain.

"Peran nyaa kebawa ke dunia nyata yaaa..Kasian ibu muda hebat yang udah kamu sakitin mba," beber akun berbeda.

Sebelumnya, Dahlia membongkar isi chat romantis diduga antara Fandy dengan seorang perempuan. Dalam percakapan tersebut, Fandy tampak mengucapkan terima kasih kepada seorang perempuan karena telah memberi rasa sayang yang tulus. Bahkan Fandy mengaku merasa lebih baik. Di akhir kalimat itu, Fandy mengaku sayang kepada perempuan tersebut.

Fandy Christian.

Photo :
  • Instagram

"Makasih banget kamu udah peduli udah sayang sama aku. Thanks a lot. Nggak bawel nggak ikut campur. You make me feel better dan tadi bisa aku nahan dan diem saja depan banyak orang. Aku sayang kamu," bunyi pesan yang diduga ditulis Fandy dikutip VIVA dari Instagram @lambe_turah, Minggu, 14 Mei 2023.

Kemudian, perempuan tersebut membalas dengan mengungkapkan perasaan cintanya kepada Fandy. Perempuan itu berterima kasih karena Fandy sudah memberikan perhatian.

"I love you fan, makasih sudah perhatiin & dengarin aku hehehehe," jawab perempuan itu.

Tidak berhenti sampai di situ, pria yang diduga Fandy tersebut lantas membalas dengan memanggil perempuan itu dengan sebutan Cha.

"Makasih Cha," tulis Fandy yang diakhiri dengan emoji cium.

Dahlia Poland pun menyindir keduanya dengan mengatakan kemungkinan hal itu dilakukan hanya untuk mendalami peran. Sehingga, netizen pun berprasangka bahwa wanita yang dimaksud adalah salah satu lawan main Fandy Christian di sinetron yang diperankannya.

"Mendalami peran mungkin," kata Dahlia Poland, mengutip unggahan Instagram Story-nya, Senin 15 Mei 2023

Fandy Christian berperan sebagai tokoh Arga, yang telah menikah dan dikaruniai tiga orang anak. Perjalanan rumah tangganya dengan sang istri penuh dengan lika-liku. Arga pun kedapatan berselingkuh dengan tokoh yang diperankan oleh Andi Annisa sehingga membuat sang istri harus mengambil langkah tegas untuk pernikahannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya