Hotman Paris Dirawat di Rumah Sakit, Kenapa?

Hotman Paris
Sumber :
  • Instagram @hotmanparisofficial

VIVA – Kabar mengejutkan datang dari Hotman Paris. Pengacara ternama itu mengunggah sebuah video yang memperlihatkan dirinya tengah berada di rumah sakit. Dalam video yang diunggah ke Instagram tersebut, Hotman tampak sedang berada di atas ranjang rumah sakit.

Waspada! DBD di Indonesia Melonjak Hampir 3 Kali Lipat pada Kuartal I 2024

Lalu, Hotman mengungkapkan bahwa saat ini dia sedang dirawat di rumah sakit karena demam berdarah. Hotman terkena demam berdarah ketika sedang berada di Bali.

“Ini Hotman lagi opname DB di rumah sakit. Kena demam berdarah di Bali,” kata Hotman Paris dikutip VIVA, Minggu, 23 Mei 2021.

Parto Patrio Dilarikan ke Rumah Sakit

Saat ini, Hotman tengah dirawat di rumah sakit dengan ditemani oleh sang istri. Dalam video itu, Hotman memperlihatkan tangannya yang tampak sedang diinfus.

“Kena demam berdarah di Bali. Sekarang di rumah sakit ditemani istri yang sekarang lagi duduk di situ di sofa lagi kebaktian. Istri lagi kebaktikan gereja melalui daring,” kata Hotman.

Parto Patrio Terbaring dibawa Pakai Ambulans, Sakit Apa?

Karena sakitnya itu, Hotman merasa tidak bersemangat saat berada di Bali selama empat hari. Namun, saat ini kondisi Hotman sudah mulai membaik.

“Tapi sudah membaik kok. Sudah naik mulai trombositnya. Pantesan di Bali selama 4 hari benar-benar gak semangat,” kata Hotman.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya