Heboh Disebut Pacar Kaesang Pangarep, Siapa Nabila Javanica?

Nabila Javanica.
Sumber :
  • Instagram/@zenthajvnc

VIVA – Nama Nabila Javanica tiba-tiba saja ramai diperbincangkan dan dikaitkan dengan Kaesang Pangarep. Beberapa waktu lalu, bahkan Nabila disebut-sebut sebagai kekasih Kaesang yang sebenarnya, bukan Nadya Arifta.

Kaesang: Walaupun PSI Belum Bisa Masuk Senayan, Enggak Masalah

Hal itu disebabkan beredarnya video TikTok ucapan ulang tahun Nabila untuk Kaesang. Selain itu, Nabila juga sempat membagikan kebersamaannya bersama Kaesang menikmati kuliner kaki lima di Solo.

Baca: Gosip Kaesang Segera Nikahi Nadya Arifta, Bagaimana Nabila Javanica?

Momen itu dibagikannya lewat Instagram story miliknya. Tangkapan layar Instagram story itu juga sempat viral di media sosial. Lantas, siapa sosok Nabila Javanica yang disebut-sebut sebagai pacar Kaesang?

Kaesang Tepis Isu Erina Gudono Maju Pilbup Sleman

Nabila Javanica diketahui merupakan karyawan Sang Pisang. Dari profil media sosial LinkedIn, tertera bahwa Nabila memegang posisi sebagai Sales and Marketing Representative di PT Sang Pisang Indonesia sejak 2019. Seperti diketahui, Sang Pisang adalah bisnis milik Kaesang.

Nabila memiliki nama lengkap Zentha Javanica Nabila. Ia tercatat sebagai mahasiswi jurusan Agribisnis di Universitas Islam Negeri Jakarta. Nabila lahir pada tanggal 23 Juli 1999, artinya usianya kini 21 tahun.

Hari Kedua Lebaran, Prabowo Ucapkan Maaf Lahir Batin ke Rekan-rekan Media

Yang tak kalah membuat heboh adalah saat Nabila membalas komentar seorang netizen di Instagramnya. Netizen itu menulis, "ooh ini ya cewenya kaesang." Lalu dibalas Nabila dengan kalimat, "doain yah 2021."

Namun, belakangan ramai beredar tangkapan layar status WA kakak Nadya Arifta yang menyiratkan bahwa Nadya memang benar tengah menjalin hubungan serius dengan Kaesang.

Dalam statu tersebut, kakak Nadya memposting foto Nadya berdua dengan Kaesang. Lalu, dia menyematkan kalimat, "Semangat adik ku syg dan mas kaesang."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya