10 Sesi Pemotretan Artis Bareng Anak, Gemas-gemas Banget

Vanessa Angel dan sang buah hati.
Sumber :
  • Instagram @vanessaangelofficial

VIVA – Memiliki buah hati menjadi impian setiap pasangan, terutama kelahiran anak pertama. Orangtua akan antusias menyambutnya dan tak jarang yang berinisiatif untuk melakukan sesi pemotretan bareng buah hati untuk mengabadikan momen.

Bukan Hanya Menyenangkan, Ini 5 Manfaat untuk Anak Saat Main di Playground

Tak terkecuali dengan para selebriti. Enggak tanggung-tanggung, mereka sampai menggunakan jasa fotografer profesional agar hasilnya maksimal. Tentu saja ini akan sangat menggemaskan.

Siapa saja yang ada dalam daftar ini? Berikut deretan artis yang melakukan sesi pemotretan bareng anak, dihimpun VIVA dari akun Instagram masing-masing.

Tragedi DBD, Kisah Meninggalnya Seorang Anak di Lampung

1. Audi Marissa

Ustaz Khalid Basalamah: Orangtua Gak Wajib Kasih Nafkah ke Anak Laki-laki Jika Sudah Baliqh

Enggak neko-neko, jalani pemotretan sederhana dengan sang suami Anthony Xie dan baby Anzel, keluarga kecil ini tetap nampak manis.

2. Andien Aisyah

Melahirkan anak kedua pada 1 Mei 2020 lalu, putra kedua Andien dan Ippe sukses mencuri perhatian warganet. Terutama saat Andien dan putra mungilnya menjalani sesi pemotreran dan mengunggahnya di Instagram.

3. Irish Bella

Klik halaman berikutnya untuk tahu lebih banyak.

Pesinetron cantik Irish Bella tergolong yang rajin mengunggah kebersamaannya dengan suami dan sang buah hati. Termasuk melakukan sesi pemotreran. Hasilnya, gemas-gemas banget lho.

4. Young Lex

Meski nampak seram karena hampir seluruh tubuhnya tertutupi dengan tato, nyatanya Young Lex bisa juga terlihat manis. Sesi pemotretan dengan buah hati dan istrinya ini bisa menjadi bukti.

5. Jennifer Bachdim

Mengusung konsep budaya Bali, Irfan dan Jennifer Bachdim menjalani sesi pemotreran dengan anak ketiganya yang dilahirkan pada awal 2021 lalu. Cantik banget, ya.

6. Shandy Aulia

Shandy Aulia akhirnya dikaruniai anak pertama yang diberi nama Claire Herbowo. Aktris cantik itu tergolong rajin memgunggah foto sang buah hati, termasuk sesi pemotretan dengan suami dan buah hatinya ini.

7. Mona Ratuliu

Baca artikel ini sampai selesai untuk mengetahui berita selengkapnya.

Meski sudah melahirkan anak keempat, pasangan Mona Ratuliu dan Indra Brasco tetap terlihat kompak.

8. Cut Meyriska

Mengabaikan momen atas kelahiran anak pertama juga dilakukan oleh Cut Meyriska. Mengambil konsep malaikat bersayap dengan pakaian serba putih, pemotretan istri Roger Danuarta dan bayinya itu sukses bikin kolom komentar Instagramnya dipenuhi dengan emoticon love

.9. Vanessa Angel

Sesi foto Vanessa Angel dengan baby Gala juga enggak kalah menggemaskan. Coba deh tengok, pasti kamu bakal setuju.

10. Yuanita Christiani

Kompak pakai black t-shirt, sesi pemotretan Yuanita Christiani bareng suami dan putrinya Ariella Lenora Wiguna, bisa jadi inspirasi. Simpel tapi tetap keren.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya