KeyEast Putuskan Kontrak dengan Ji Soo, Buntut Skandal Bullying

Ji Soo.
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA Agensi KeyEast telah memutus kontrak mereka dengan Ji Soo, menyusul tuduhan bullying dan kekerasan di sekolah yang dilayangkan pada aktor tersebut.

Rowoon Ungkap Alasan Keluar dari SF9 dan Fokus di Akting Sebagai Aktor

Hal tersebut sudah dikonfirmasi oleh agensi itu lewat pernyataan resmi mereka.

Berikut pernyataan lengkap mereka, dikutip dari laman Koreaboo, Kamis, 27 Mei 2021.

Gong Yoo dan Song Hye Kyo Bakal Main Drama Sejarah Bareng

Klik halaman berikutnya untuk membaca pernyataan dari KeyEast.

"Halo, ini KeyEast. Pernyataan ini untuk memberi tahu Anda bahwa kontrak eksklusif kami dengan aktor Ji Soo telah berakhir.

Aktor Park Sung Hoon Minta Maaf ke Penonton Atas Karakter Jahatnya di Queen Of Tears

Kami telah memutuskan bahwa Ji Soo saat ini tidak dapat bekerja, dan atas kesepakatan bersama, telah memutuskan untuk mengakhiri kontraknya. Kami menghormati niatnya bahwa dia tidak ingin lagi merugikan agensi.

Kami akan melakukan yang terbaik untuk menyelesaikan gugatan yang sedang berlangsung terkait drama River Where The Moon Rises dengan lancar sampai akhir."

Sebagai informasi, karena tuduhan-tuduhan yang ditujukan pada Ji Soo pada Maret 2021 lalu, aktor itu dipecat dari drama KBS yang tengah dibintanginya, River Where The Moon Rises. Baca artikel ini sampai selesai untuk mengetahui berita selengkapnya.

Ji Soo sendiri telah meminta maaf atas perilakunya di masa lalu.

Selain bullying dan kekerasan di sekolah, ia juga dituduh melakukan pelecehan seksual. Namun, agensi KeyEast membantahnya.

Perusahaan yang memproduksi River Where The Moon Rises pun menggugat KeyEast dan Ji Soo senilai US$2,69 juta (Rp38,4 miliar) akibat kerugian yang mereka alami sebagai dampak dari skandal Ji Soo.

Kemudian dilaporkan bahwa KeyEast menolak untuk membayar kerugian tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya