Selain Inul, Krisna Mukti dan Ian Kasela Kecewa Pada Neno Warisman

Neno Warisman
Sumber :
  • Instagram/@nenowarismanofficial

VIVA – Pedangdut Inul Daratista menyemprot Neno Warisman di media sosial. Komentar Inul kepada Neno menjadi sorotan bahkan trending topik.

Ceritakan Pengalaman Mistis, Inul Daratista Pernah Muntah Darah

Hal ini bermula dari unggahan salah satu akun gosip di Instagram. Akun itu mengunggah potongan berita Neno Warisman mengajak publik memboikot salah satu minimarket. Pemboikatan itu diduga melakukan pelanggaran terkait pembayaran THR pegawai.

Menyesalkan hal tersebut, Inul meninggalkan komentar. Dalam salah satu komentarnya, Inul mempersilakan pelantun Nada Kasih itu hengkang dari Indonesia. 

Inul Daratista Nyekar ke Makam Mertua yang Non Muslim, Netizen Pertanyakan Agama Adam Suseno

Klo tdk suka dgn sudut pandang dan kinerja pemerintah silahkan anda hengkang dr negara ini ga apa kok.Perempuan hebat itu bukan seperti anda yg bisanya mba**t mulu,” tulis pemilik goyang ngebor itu.

Menurut Inul, di tengah pandemi ini tentu dilarang untuk membuat keramaian. Bahkan Inul menegaskan bahwa Neno bertindak demikian lantaran belum pernah terinfeksi COVID-19.

Ungkap Kisah Masa Lalu, Inul Daratista Nyaris Pingsan Dimarahi Rhoma Irama

Ini arena covid sedunia anda mau ngajak demo. Anda blom pernah merasakan kena covid ya? Dampaknya juga selain ga bs kerja, taruhane nyawa. Sy dan keluarga sdh kena ck! Sakiiiit. Itu suruh demo toko tutup, trus pegawainya apa kamu tanggung jawab kasih makan ck????!!!! Nalarmu nang endi??? Hi** di** Anda ini,” ungkap Inul.

Postingan Inul Daratista soal Neno Warisman

Photo :
  • Instagram

Tak hanya Inul, Krisna Mukti juga ikut menyayangkan mengenai ajakan Neno Warisman. Krisna mengutarakan kekecewaannya kepada Neno.

Dulu gw ngefans ama perempuan ini tapi sejak ot**nya kejedot kamt, jadi enggak resep lagi dah lihatnya. Pingin gw masak jadi paniki,” tulis Krisna Mukti.

Bahkan Ian Kasela juga berpendapat demikian. Dia akan bingung kemana harus berbelanja kebutuhan rumah tangga jika ada pemboikotan minimarket itu.

"Trus nnt klo belanja kebutuhan rumah pegimane dunk. Aya2 waaaeee ahh yaa," kata Ian Kasela.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya